Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Satgas Yonzipur 5/ABW Kolaborasi Dengan Masyarakat Olah Kayu Untuk Geladak Lantai Pos




Kapuas Hulu - Menara Riau.com-Sebagai upaya untuk meningkatkan kenyamanan dalam bertugas, Pos Klawik berkolaborasi dengan masyarakat sekitar pos melaksanakan tebang pohon, kemudian sampai di olah menjadi papan yang digunakan sebagai Geladak Lantai dari Pos Klawik, di Desa Mensiau, Kecamatan Batang Lupar, Kapuas Hulu Jum'at (4/10/2024).


Dalam kegiatan tersebut melibatkan warga di wilayah Mensiau, di antaranya Kepala desa Bapak Philips, Bapak Aling, Bapak Barasap, Bapak Indang, dan Bapak Regang.


Bapak Mensiau, kepala Desa Mensiau mengatakan "Kami atas nama warga desa Mensiau membantu Perbaikan Pos Klawik dalam bentuk kayu yang di tebang langsung dari hutan dan langsung di olah menjadi papan" ungkapnya.


Proses penebangan pohon ini dibantu oleh warga setempat. Warga sangat antusias dan semangat membantu proses penebangan ini sehingga dapat berjalan lancar dan cepat.


Danpos Klawik Serma Sugianto mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Mensiau, Bapak Philips dan perangkat yang lain serta kepada warga yang telah membantu dalam proses rehap pos kami. Bantuan ini sangat bermanfaat dan berarti bagi kami anggota satgas pamtas RI-Malaysia. "Tutup Sugianto. 



Sumber,Yonzipur 5/ABW

Baca Juga

iklan