Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Peduli Pendidikan, Satgas 641/Bru Berikan Bantuan Seragam Sekolah Secara Gratis Pada Anak-Anak Papua

 

Yahukimo ~MenaraRiau.com- Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 641/Beruang melalui Pos Kurima, berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan Seragam Sekolah kepada anak-anak di Kampung Eroma, Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan (12/10/2024).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Pos Kurima Lettu Inf Arsini dan disambut baik serta gembira oleh warga. Pakaian layak pakai serta seragam sekolah yang dibagikan kepada anak anak yang berada di kampung Eroma, bertujuan untuk membangkitkan serta mendorong semangat belajar demi mencapai cita-cita serta menjalin hubungan silaturahmi agar semakin erat kepada warga di sekitar Kampung Eroma.


Dalam penyampaiannya Lettu Inf Arsini mengatakan "Berbagi kasih dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan merupakan tugas mulia dan keharusan bagi kita untuk menolong mereka, walaupun tidak besar tetapi barang itu sangat berharga bagi mereka saudara-saudara kita." Ucapnya. 


Mama Selkia Sekeyap (37) orang tua dari Lia (8) dan Kristian (10), sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kurima Satgas Yonif 641/Bru yang peduli terhadap masyarakat terlebih kepada kedua anaknya yang hari ini mendapat seragam baru.


"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang peduli dan perhatian kepada anak-anak saya yang tidak memiliki seragam sekolah, berkat bantuan dari bapak TNI sekalian, anak-anak saya jadi semangat dan percaya diri ketika akan berangkat sekolah". Ujarnya.


Di Kampung yang sama, masyarakat lainnya yaitu bapak William Weitepo (42), orang tua dari Samuel Weitepo (7), beliau juga sangat berterima kasih kepada bapak bapak TNI Pos Kurima yang mau peduli kepadanya dan anaknya, semoga Bapak TNI selalu diberkati Tuhan Yesus di dalam menjalankan tugas." Ucapnya.


Dengan adanya kegiatan ini, harapan kedepan, Bangsa kita semakin maju menuju Indonesia Emas. 


Baca Juga

iklan