Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

M.Nasir Siap Membuka Lowongan kerja Di Riau Pada 1oo Hari Kerja Jika Terpilih



Bengkalis,MenaraRiau.com-Kegiatan Pada malam harinya  Setelah mengunjungi pedagang Sartika di pasar Duri, Calon Gubri M.Nasir disambut para pendukungnya di Hotel Surya Duri.Acara ini digelar lewat lintas Suku,dan Agama dengan kehadirinya beberapa Tokoh masyarakat 


Tokoh Penguyuban, Marga, IKA IKA, serta kelompok pemuda milenial hadir pada kesempatan ini.Selqnjutnya pada awal malam hari M Nasir serta rombongan menyambangi para pendukungnya di Desa Air Kulim,08/10/24)


Malam mulai menanjak angin malam mulai menusuk sumsum, namun semangat Bpk M Nasir serta rombongan tetap Gass Pool.

Di 2 kesempatan ini Cagubri Nawaitu, berkomitmen, 100 hari kerja  akan membuka lapangan kerja 100 orang/desa dan kota, untuk seluruh Riau.


Pada malam hari, Calon Gubri M Nasir serta rombongan hadiri undangan acara Fellowship Kerohanian Kristen, Ibadah Persatuan Pembangunan Tubuh Kristus (PPTK).

Berlangsung pada malam hari Sopo Dame Jalan Sejahtera, Rombongan Pilgub Riau nomer Urut 02, di persilahkan panitia masuk usai mereka melaksanakan ibadàh.


Sambutan hangat dari para Pendeta, Sintua serta jemaat sangat antusias bercampur kaget atas kedatangan Bpk M.Nasir serta rombongan.

Pada kesepatàn ini M Nasir didampingi Sihol Pangaribuan, Sabarman Damanik mengatakan, kehadirannya atas undangan panitia dan sangat merespon baik dan positif.Apalagi acara ini bagian dari membangun ahklak manusia, agàma adalah benteng manusia dalam kehidupan.


Pasangan M.Nasir - M Wardan memiliki komitmen, NKRI harga mati dan plurallisme dalam Bhineka Tinggal Ika, walau berbeda tetap dalam kesatuan dan persatuan.

Memiliki rasa tanggung jawab yang sama, hak yang sama dàn kebebasan yang sama dalam menjalankan ibdah menurut ajaran agama masing masing,

"Agama sebagai salah satu pilar berbangsa yang mesti kita jaga, memiliki tata cara yang berbeda, tetapi saling menjaga kebersamaan, dengan dengan sikap saling hormat menghormati satu sama lain,"ucap M.Nasir.



Redaksi MRC 

Baca Juga

iklan