Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Kunjungi Pos, Dansatgas RI-PNG Yonif 641/Bru Libatkan Tuhan, Berbuat Terbaik, Tulus dan Ikhlas



Jayawijaya -MenaraRiau.com- Komandan Satuan Tugas  Pengamanan Perbatasan (Dansatgas Pamtas) RI-PNG Kewilayahan Yonif 641/Beruang, Letkol Inf Aprianda, S.H., M.Sc., melaksanakan Kunjungan Kerja ke Pos-Pos Satgas Jajarannya yang berada di wilayah Kabupaten Jaya Wijaya dan Membramo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (17/10/2024). 


Kunjungan kerja ini dilaksanakan selama empat hari berturut-turut, mulai tanggal 13 s. d. 16 Oktober 2024 dengan didampingi oleh Pasi Intel Lettu Inf Anwar Hadi, Pasi Ops Lettu Inf Bayu Arif Pratama, dan Dantonkom Lettu Cke L. Sinaga guna mengunjungi Pos Kelila, Pos Eragayam, Pos Kobakma dan Pos Bolakme. 


Kegiatan Kunker ini dilakukan dalam rangka untuk melihat situasi dan kondisi Pos-Pos Satgas 641/Bru, serta memberikan moril dan semangat kepada pasukan yang ada di medan tugas operasi.


Dalam kesempatan ini, Dansatgas memberikan pengarahan dan pedoman yang harus dilaksanakan selama berada di daerah penugasan, serta menegaskan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam upaya meminimalisir segala potensi ancaman atau bahaya yang dihadapi di medan tugas operasi, serta hindari pelanggaran.


"Libatkan Tuhan dalam setiap kegiatanmu, berbuat terbaik, tulus, dan ikhlas, serta baik-baik kepada rakyat". Pungkasnya. 


Selesai pengarahan Dansatgas secara simbolis melaksanakan penanaman pohon di Pos Bolakme sebagai wujud menyatu dengan alam.


Sumber,TNI Dansatgas 

Baca Juga

iklan