Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Dekati Komunitas Sepeda (Kospec Duri) Kapos Pol Simpang Pokok jengkol duri, Cooling system Pilkada damai 2024

 


Mandau,MenaraRiau.com-Sembari Melaksanakan Tugas sebagai Kapos Pol simpang Pokok jengkol Duri Aipda Ade riko melaksanakan Patroli kepada pengendara atau pengemudi yang melakukan aktivitas di jalan raya. Dengan waktu yang bersamaan aipda ade riko berikan himbauan kepada Komunitas Sepeda (Kospec Duri) di Halaman mesjid As - Salam kec. Mandau sebagai tempat titik kumpul rombongan yang akan gowes dari Duri kec. Mandau Kab. Bengkalis menuju Kabupaten Siak.


Kasat Lantas Polres Bengkalis Akp Mulyana, S.I.K, melalui Kapos Pol Simpang Pokok jengkol Duri Aipda Ade riko menyampaikan Pesan Pilkada 2024 Serentak agar berjalan aman dan Damai. Kami selaku pihak kepolisian wajib dekat dengan masyarakat dari kalangan manapun dan kami harus menyampaikan tanggung jawab menciptakan kamtibmas yang kondusif. Maka dari itu marilah kita jaga keberagaman pemikiran khususnya pada pilkada yang sedang berjalan ini jangan bapak - bapak dan ibu-ibu mempermasalahkan beda pilihan tetaplah kita menjaga kerukunan walaupun diantara bapak ibu ada yang memiliki perbedaan dalam pemilihan paslon pada Pilkada mendatang.


Selain menjelaskan Arti pentingnya kerukunan dalam bermasyarakat kemudian Aipda ade riko menyampaikan tentang Berita Hoaks dan Ujaran Kebencian. Diera kemajuan globalisasi ini media sosial sangat berperan dalam kehidupan kita namun salah dalam pemanfaatannya akan menjadi petaka. Maka dari itu kami berpesan kepada bapak - ibu hendaknya mencari kebenaran jika ada berita yang belum tau kebenarannya agar tidak menjadi penyebar berita Hoaks bahkan membenarkan ujaran kebencian dengan cara menge-share ulang. Jadilah pengguna medsos yang bijak.


Kemudian diakhir himbauan Aipda ade Riko menyampaikan. "Mari Kita Jaga Situasi Kamtibmas pada pilkada 2024. harapan Kepolisian agar Ibu-Ibu dapat memberikan informasi dan menjadi peran positif untuk menuju pilkada yang aman dan damai.

Dan juga memberikan pesan-pesan keselamatan lalu lintas, merupakan suatu hal penting untuk kita sikapi dan pahami bersama, untuk itu diperlukan Kesadaran mengenai ketertiban berlalu lintas.

kepolisian memiliki peran dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat berkendara di jalan raya.

Hati - hati di jalan pada saat melakukan gowes, karena jarak yang bapak - bapak tempuh dari Duri Kec. Mandau Kab. Bengkalis menuju Kabupaten Siak sangat jauh sehingga membutuhkan fisik yang extra fit. Apabila bapak - bapak merasa lelah pada saat bersepeda, agar segera beristirahat demi keselamatan dan kelancaran pada saat bersepeda sehingga sampai di tujuan dengan selamat. Satlantas Polres Bengkalis akan terus hadir di tengah masyarakat dalam memberikan edukasi akan pentingnya keselamatan.**


Sumber: Kabid Humas Polres Bengkalis 



Baca Juga

iklan