Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Cagub-cawagub Nomor urut 2 Siap Buka lapangan kerja 100 Hari Kerja Ini KataNya




MANDAU,MenaraRiau.com- Kegiatan Pada hari ini Kampanye Diàlogis M ,Nasir pada 09/10/23) berlanjut ke Jln.Tegal Sari,kelurahan Airjamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Paslon Nomor urut. 02 Nawaitu (Nasir -Wardan Riau Satu) disambut Masyarakat  Tegal Sari.


Kata Sambutan Bersama Ketua Tim Koalisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Saiful Ardi Sekaligus Pada kesempatan ini, mengajak yang hadir memenangkan Nawaitu dalam pilgub Riau mendatang.


Demi kebaikan RW 20, Kecamatan Mandau secara umum, mengajak warga lainnya merapat mendukung dan memilih paslon NO.02.


Pada kesempatan ini Cagub Riau M.Nasir dalam orasinya, pencalonan maju atas perintah Ketum Gerindra Prabowo Subuanto, saat ini Presiden RI terpilih.

Dalam Visi Misi Nawàitu, akan mengratiskan pelayanan kesehatàn/berobat gratis, pendidikan yang gratis,pembangunan infrastruktur pasar dengan pengucuran anggaran 5000 M.

Persoalan wilalayah zona merah akan diperjelas,nantinya lahan yang sudah memiliki tanaman akan dilepas ke masyarakat dengan pemberian sertifikat.

Mendongkrak UMKM dengan mnggelontorkan bantuan modal berupa pinjaman lunak,menggesa pembangunan daerah tertinggal,melakukan restorasi manejemen dalam meningkatkan pendapatan daerah, sehingga kepala daerah Kabupaten bergairàh dalam mendukung program propinsi.

Nawaitu juga akan membuka lapangan kerja seluas luasnya,100 hari kerja membuka 1 juta lapangan kerja,

"khusus dalam membuka kesempatan kerja, Gubernur akan membuat badan tersendiri, jadi para pencari kerja dapat langsung diakomodir,"terang M Nasir.


Selain itu Pemprov Riau akan meningkatkan pembangunan pariwisata, salah satu asset yang dapat meningkatkan pedapatan propinsi Riau.

Peningkatan UMR, Tunjangan, insentif, THR bagi Pegawai pemerintah,

"intinya Nawaitu akan melakukan gerakan yang berani dan cepat dalam melakikan perubahan demi membangun Menuju Riau Emas,"ungkap M.Nasir.



Rilis 

Baca Juga

iklan