Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Antusias Masyarakat Bengkalis Sambut NAWAITU di Mandau ,Nasir: Riau Emas, Masyarakat Sejahtera



Bengkalis,MenaraRiau.com-Paslon  Gubernur Riau-Wakil Gubernur Riau nomor urut 2, Muhammad Nasir-Muhammad Wardan atau branding dengan sebutan Nawaitu (Nasir Wardan Riau Bersatu) melaksanakan kampanye  sosialisasi program visi misinya dengan turun ke pasar bertemu dengan para pedagang pasar Mandau di Jalan Pertanian (Selasa,08/10/2024). 


Kedatangan  rombongan Nawaitu disambut masyarakat Duri sekitarnya dengan sangat hangat dan  gembira. Nawaitu berkesempatan untuk berdialog dengan para pedagang pasar, Calon Gubernur Nasir berjanji  untuk meningkatkan infrastruktur di pasar pertanian Duri.



Setelah kampanye dialogis dengan para pedagang pasar Mandau Paslon Nawaitu bertemu dengan para tokoh masyarakat diantaranya Sihol Pangaribuan,para alim Ulama,ketua DPC Gerindra Bengkalis M.Rizal serta anggota DPRD terpilih dari partai PAN Surya Rizki serta ratusan masyarakat yang ingin bertemu langsung mendengarkan program dari Paslon NAWAITU.


Dalam kesempatan itu Calon Gubernur Nasir juga menyampaikan visi misinya menjadikan  Riau Emas dengan meningkatkan mutu pendidikan di Riau khususnya  Bengkalis,serta memajukan infrastruktur dan sarana  umum lainnya serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin diseluruh Riau.


Tidak hanya itu, soal Pendidikan, yaitu memberikan kesempatan kepada para guru untuk melanjutkan pendikan S-2 dan S-3 dibiayai tidak hanya untuk dalam negeri akan tetapi juga untuk luar negeri lewat jalur beasiswa, termasuk juga program bantuan pinjaman bunga nol persen untuk pelaku UMKM.


"Jadi program Riau emas ini akan terus kami sampaikan kepada masyarakat, dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan kualitas pendidikan serta peningkatan kompetensi guru dan tenaga kependidikan,’’ pungkasnya.


Untuk diketahui, paslon nomor 2 untuk Pilgubri ini, adalah paslon yang didukung oleh partainya (Gerindra), bersama dengan koalisi partai Demokrat, PAN, PPP, PSI, Perindo, dan Gelora pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.**


(Hendry S)


Baca Juga

iklan