Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Satlantas Polres Bengkalis menyalurkan bantuan air bersih kepada warga

 




Duri, Menara Riau.com-Satlantas Polres Bengkalis menyalurkan bantuan air bersih kepada warga .desa suriname dan desa sebanga kec. Pinggir Kab. Bengkalis. Bantuan tersebut diberikan dalam rangka HUT lalu lintas ke-69. 


Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Mulyana S.I.K menjelaskan, bakti sosial merupakan salah satu bagian dari peringatan HUT ke-69 Lalu Lintas. Dalam hal ini, pihaknya memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan air bersih.


Siang ini kami melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran air bersih.  Kami menyalurkan kurang lebih sebanyak 26.000 liter air bersih kepada masyarakat dengan menggunakan 3 Mobil tangki air. 


Pada kesempatan itu, warga terlihat antusias mendapat bantuan air bersih dari sat lantas Polres Bengkalis. Mereka mengantri sambil membawa jerigen maupun ember untuk mengambil air secara bergantian.


Diketahui, desa sebanga menjadi salah satu wilayah yang membutuhkan air bersih apabila terjadi musim kemarau.

Saat musim kemarau sehingga menyebabkan di beberapa wilayah terjadi kekeringan yang mengakibatkan masyarakat mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Mengingat kebutuhan air bersih menjadi salah satu yang terpenting dalam kehidupan. 


Semoga dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih serta masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah tengahnya


Ada beberapa kegiatan lainnya yang akan kita laksanakan sampai puncak HUT Polantas tanggal 22 September nanti, utamanya kegiatan sosial yang manfaatnya bisa rasakan oleh masyarakat.



Redaksi.

Baca Juga

iklan