Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

SATLANTAS POlRES BENGKALIS HADIR DI POSKAMLING DAN DI AJAK NGOPI BARENG WARGA, COOLING SYSTEM DALAM RANGKA PILKADA SERENTAK 2024



Bengkalis, MenaraRiau.com-Kasat Lantas Polres Bengkalis Akp Mulyana , S.I.K melalui Personil Sat Lantas Polres Bengkalis Bripka H. Rhonal Nugroho.S.,S.Pd. Beserta Rekananya pada hari ini 29 September 2024. Sekitar Jam 09.30 Melaksanakan Patroli Antisipasi cegah laka, antisipasi kemacetan dan berkunjung di Kelurahan Babussalam RT 05, RW 06

 Di jalan Purnama Kecamatan. Mandau Kab. Bengkalis pada saat warga melaksanakan Gotong Royong di poskamling, Polantas berikan himbauan dalam rangka mensukseskan dan mensosialisasikan Pilkada serentak 2024 yang akan di adakan dalam waktu dekat ini.


Dengan adanya kegiatan Cooling System ini diharapkan kepada warga memahami situasi pada saat Pilkada, menghindari hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban, tidak mudah terprovokasi, selalu saring semua informasi sebelum di sebarluaskan, serta turut serta berperan aktif untuk mensukseskan Pilkada 2024 yang aman dan damai khususnya di wilayah Kabupaten Bengkalis.


dan kami juga menghimbau untuk selalu berhati-hati pada saat berkendara dan selalu menaati peraturan lalu lintas seperti menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor, menggunakan sabuk pengaman saat mengemudi mobil, memiliki SIM, Membawa STNK dan tidak menggunakan knalpot racing atau brong.


Dengan dilaksanakannya giat Patroli untuk lebih semangat  meningkatkan komunikasi yang baik guna antisipasi C3 dan himbauan kamtibmas serta kamseltibcar di wilayah kecamatan Mandau.

Dengan adanya hubungan komunikasi dan Kunjungan, maka terciptalah suasana  silaturahmi antara sat lantas Polres Bengkalis dengan warga setempat, yang aman dan terkendali.



Rilis Satlantas polres Bengkalis 

Baca Juga

iklan