Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Satgas Yonif 642/Kps Laksanakan Gadik Pengetahuan Dan Wawasan Kewarganegaraan Kepada Murid SDN Meyerga Teluk Bintuni - Pos Meyerga Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayan Papua Barat Yonif 642 menyalurkan ilmu pengetahuan dan wawasan kepada murid SDN Meyerga Distrik Moskona Barat Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat (14/09/2024). Dikarenakan kurangnya tenaga pengajar di SDN Meyerga menjadi hambatan bagi anak-anak sekolah di wilayah Meyerga untuk menuntut ilmu pengetahuan dan wawasan kewarganegaraan yang seharusnya mereka dapatkan sesuai dengan tingkat pendidikan yang telah di tempuh sesuai dengan tahapan siswa. Anggota Pos Meyerga membantu dengan ikhlas sebagai tenaga pendidik, untuk membantu guru memberikan ilmu pengetahuan dan wawasan kewarganegaraan kepada peserta didik, menjadi harapan bagi semua guru dan masyarakat yang berada di sekitar. (Pen Yonif 642/Kps).





Teluk Bintuni - Menara Riau .com -Pos Meyerga Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayan Papua Barat Yonif 642 menyalurkan ilmu pengetahuan dan wawasan kepada murid SDN Meyerga Distrik Moskona Barat Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat (14/09/2024).


Dikarenakan kurangnya tenaga pengajar di SDN Meyerga menjadi hambatan bagi anak-anak sekolah di wilayah Meyerga untuk menuntut ilmu pengetahuan dan wawasan kewarganegaraan yang seharusnya mereka dapatkan sesuai dengan tingkat pendidikan yang telah di tempuh sesuai dengan tahapan siswa.


Anggota Pos Meyerga membantu dengan ikhlas sebagai tenaga pendidik, untuk membantu guru memberikan ilmu pengetahuan dan wawasan kewarganegaraan kepada peserta didik, menjadi harapan bagi semua guru dan masyarakat yang berada di sekitar. 



Sumber,Pen Yonif 642/Kps


Baca Juga

iklan