Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Ratusan simpatisan Hadiri Pasangan Sandi Hari Pertama Melaksanakan Silaturahmi Dengan Tokoh Serta Relawan




Mandau ,MenaraRiau.com-Pasangan Calon (Paslon) Syahrial-Andika Putra Kennedi (Sandi) Nomor Urut 2 pada hari pertama kampanye tidak melakukan kampanye terbuka hanya melaksanakan silaturrahmi.


Calon Wakil Bupati Paslon nomor urut 2 Andika Putra Kennedi saat di konfirmasi rri menyebutkan pada hari pertama ini, pada pagi Rabu (25/9/2024) mengikuti kegiatan cooling system bersama kapolres dan jajarannya serta dengan Penjabat sementara Bupati Bengkalis.


"Kita hari ini usai cooling system bersama Forkopimda, melanjutkan makan bersama dengan para relawan sandi dari Mandau, Pinggir, Bhatin Solapan dan Talang Muandau, dengan membicarakan pengaturan strategi pelaksanaan kampanye pada hari kedua,"kata Andika Putra Kennedi, Rabu (25/9/2024).


Selain itu dikatakan Andika paslon nomor urut 2 ini juga melaksanakan silaturrahmi kepada tokoh-tokoh adat, tokoh batak, Minang dan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta lainnya.


"Intinya silaturahmi tersebut memohon doa restu untuk maju sebagai pemimpin di kabupaten Bengkalis dengan tujuan untuk perubahan dari semua bidang,"kata Andika.


Andika menyebutkan untuk esok paslon Sandi akan berkampanye di Kecamatan Mandau dan diharapkan pada semua simpatisan, relawan agar dapat mengikuti kegiatan kampanye dengan tetap menjaga ketertiban dan keamanan.


Rilis

Baca Juga

iklan