Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Polres Bengkalis Terima Kunjungan Kepala perwakilan TK ll Jasa Raharja Dumai Di Kantor Satlantas polres

 



Bengkalis,MenaraRiau.com-Pada Hari ini Polres Bengkalis Terima Kunjungan Kepala perwakilan TK ll Jasa Raharja Dumai Di Kantor Satlantas polres Bengkalis 


Kepala Perwakilan TK II Jasa Raharja Dumai Made agus Widyantara Kunjungi Kantor Sat Lantas Polres Bengkalis dan menyampaikan ucapan selamat kepada Satlantas Polres Bengkalis dalam rangka menyambut HUT lalu lintas bhayangkara ke-69, sekaligus mengucapkan atas Raih penghargaan Kasat lantas terbaik 1Se-Polda Riau Akp.Mulyana.SIk



Saya mengucapkan selamat HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 dan Selamat buat ibu Kasat Lantas akp MULYANA, S.i.K atas perhargaan yang di berikan oleh Kapolda riau sebagai Kasat terbaik Se-Polda Riau. 


Ia menyampaikan harapannya agar Polisi Lalu Lintas Indonesia terutama Satlantas Polres Bengkalis terus berupaya menciptakan kamseltibcar lantas di jalan raya. Semoga Polantas Polres Bengkalis selalu menciptakan keamanan, ketertiban, dan keselamatan bagi pengendara dijalan raya.


Teruslah berusaha menciptakan keamanan, ketertiban, dan keselamatan dijalan raya. Tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Polisi yang ada di jalan raya adalah gerbang utama terbentuknya citra polisi di mata masyarakat.Bravo Bhayangkara, Polantas Presisi hadir untuk indonesia maju. 


Rilis,Humas polres Bengkalis 

Baca Juga

iklan