Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Polres Bengkalis Syukuran HUT Lalu lintas ke - 69 dan syukuran HUT Polwan ke - 76, di Hall Rabbit Bengkalis, dengan melaksanakan pertandingan badminton Fun Internal Polres Bengkalis



Bengkalis,MenaraRiau.com-Kapolres Bengkalis AKBP Setyo bimo Anggoro, S.H., S.I.K.,M.H dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sepanjang 69 tahun sejarah pengabdiannya kepolisian lalu lintas telah banyak berperan dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas hingga ke berbagai pelosok Indonesia. Bagaimana masyarakat di Bengkalis, saya kira dengan budaya tertib berlalu lintas ini perlu di tingkatkan, meskipun sudah jauh meningkat di bandingkan dengan di awal tahun 2023, saya masuk di Bengkalis itu masih banyak blm tertib tapi sekarang lebih baik dari tahun yang lalu. Ini menjadi tantangan bagi Sat lantas di era digitalisasi saat ini, harus bisa mengikuti dengan perkembangan teknologi informasi dengan menggunakan perangkat - perangkat yang lebih modern dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan lalu lintas selalu menjadi Pioneer terhadap penggunaan teknologi informasi itu banyak pelayanan - pelayanan yang di awali dari lalu lintas.


Berbagai terobosan kreatif telah diciptakan dan selalu berkembang dari tahun ke tahun. Untuk itu saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas segala dedikasi, loyalitas, dan inovasi yang telah ditunjukkan selama ini. sesuai dengan motto Lantas “Polantas Presisi Hadir menuju Indonesia maju". 



Saya selaku Kapolres Bengkalis beserta staf dan bhayangkari mengucapkan selamat hari ulang tahun ke – 69 kepada seluruh polisi lalu lintas terkhusus Polantas Polres Bengkalis. Dan juga selamat HUT Polwan ke - 76 kepada seluruh polwan jajaran Polres Bengkalis khususnya. 


Sementara itu kasat lantas Polres Bengkalis Akp Mulyana, S.I.K dalam laporannya menyampaikan bahwa syukuran yang dilaksanakan kali ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan peringatan ke-69 HUT Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2024.


Dalam rangka Hut lantas Akp Mulyana menjelaskan, pihaknya melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan, diantaranya bakti sosial berupa pembagian Bansos sejumlah 500 paket kepada masyarakat, Bantuan Air bersih sebanyak 2 Tangki Mobil (30.000 liter), Bakti kesehatan berupa Cek darah kepada supir - supir mobil penumpang, Bakti religi ke tempat ibadah (Mesjid, gereja, dan vihara), kegiatan Anjangsana ke rumah Purnawirawan. Selain itu juga pemberian penghargaan kepada Personil Sat lantas dan PT. Bormindo atas partisipasi dalam membangun musholla pos Polisi simp. Pokok Jengkol Duri Kec. Mandau. 



Adapun Nama - nama personil yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bengkalis dalam rangka HUT Lalu lintas Ke - 69 : Aipda ade Riko, Aipda Doni irawan, Bripka H. Rhonal Nugroho, Bripka Riki S, Bripka Dico Ardila dan Perwakilan dari PT. Bormindo Nusantara


Akp Mulyana juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil yang telah mendukung penyelenggaraan rangkaian Hut Satlantas sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses. “Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta menjadi amal ibadah bagi kita sekalian.**

Sumber: Kabid Humas Polres Bengkalis 



Baca Juga

iklan