Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI BENGKALIS " SANDI " BERSILATURAHMI DENGAN WARGA DURI, JIKA MEMANG AKAN PERHATIKAN PEMBANGUNAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT MISKIN

 



Duri, MenaraRiau. Com- Suhu politik di Kabupaten Bengkalis sudah mulai terasa sejak muncul nya paslon    lain dari Kasmarni S. SoS. MPP dan Bagus Santoso. 


Semula masyarakat Bengkalis berpikir ibu Kasmarni yang ingcumben tida ada lawan tanding  ,  namun dipenghujung pendaftaran paslon bupati dan wakil bupati muncul pasangan SANDI ( Syahrial dan Andika) menetapkan diri ikut berkompetisi menjadi Bupati dan wakil bupati Bengkalis masa jabatan 2024 s/d 2029 . 


Kemunculan paslon SANDI membuat eskalasi suhu politik sedikit menghangat karena sudah pasti ada yang pro dan kontra, ...Wujud nyata  paslon SANDI ikut berkompetisi dibuktikan pada kamis ( 12/9/2024  ) beliau dan wakilnya beranjangsana dan sekaligus bertatap muka dengan tokoh masyarakat mandau sekitarnya dalam rangka membangun silaturrahmi. Bertempat di kedai kopi Yong Bengkalis kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.


Dalam silaturrahmi itu turut berhadir tokoh masyarakat M. Simamora Tokoh masyarakat Minanig Eka dan lain nya,   Alim Ulama,  Tim pemenangan SANDI Indra Gunawan ( Eed  ) praktisi Hukum Junianto, SH, Marihot  Purba. SH dan Manuasi. SH,  Tokoh Melayu Syaparuddin Sape,   Ormas Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Kec. Mandau dan undangan serta masyarakat lainnya. 


Dalam sesion acara itu tidak ada kata sambutan   tapi lansung ke acara tanya jawab. Dalam tanya jawab diambil dua penanya lebih dahulu,  yang pertama dari insan pers MenaraRiau.Com Bengkalis Apan Dari ( Kabiro) , beliau mengetengahkan masalah bangunan Draese di kota duri yang kurang diperhatikan   karena setiap datang hujan deras kota duri dan sekitar nya selalu banjir  dan masalah pencari kerja yang belum  dapat bekerja sebagai mestinya . 





Penanya kedua  dari tokoh Melayu Safaruddin   Sape menanyakan keseriusan sebagai paslon  ,  dan calon Bupati Sandi langsung menjawab pertanyaan - pertanyaan itu dengan lugas beliau menjawab untuk penanganan banjir jika kami terpilih akan kami pokus anggaran untuk itu dan kita bentuk tim ahli nya agar bangunan itu ter fungsikan dengan baik, dan tentang masalah pekerja dijawab oleh andika,  beliau mengatakan saya termasuk pejuang tenaga kerja yang masih menganggur banyak yang saya perjuangkan, belum menjabat apa lagi  sudah menjabat akan kita usahakan warga tempatan Bathin Solapan,  Mandau, Pinggir,  Tualang mandau akan kita tekan jumlah pengangguran nya  , begitu tegas Andika. 


Disela Acara itu Indra Gunawan ( Red  ) sebagai  tim pemenangan sandi membakar semangat pengunjung yang hadir agar mendukung SANDI menjadi bupati dan wakil bupati Bengkalis kedepa nya. 


Dikesempatan acara itu H. Simamora juga mensugesti pendukung SANDI agar berjuang tanpa pamrih dan beliau juga dengan Ikhlas menyumbangkan uang nya untuk perjuangan sandi,  pengunjung lain nya juga  turut  menyumbang.. 


Dipenghujung acara Marihot Purba dari Praktisi Hukum  selaku  Humas di ormas Ikatan Pemuda Karya  ( IPK  ) , jika SANDI terpilih mohon Ormas IPK jangan dia nak tirikan  . 



Diakhir acara makan siang bareng dan  bersama sesi photo bersama  **

( ApanSari  )

Baca Juga

iklan