Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

MUHAMMAD NASIR DAN MUHAMMAD WARDAN PASLON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR RIAU JIKA MENANG AKAN SEJAHTERAKAN MASYARAKAT MISKIN




Bathin Solapan,MenaraRiau. Com-Lebih seratusan orang hadir di kediaman  Iwan Ginting di Jalan Rangau Km 9 Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kab. Bengkalis selasa ( 10/9/2024 ). 


Kehadiran masyarakat  dalam rangka acara silaturrahmi Paslon calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau Muhammad Nasir Dan Muhammad Wardan. 


Setibanya paslon tersebut ditempat acara disambut oleh Iwan Ginting dan masyarakat lainnya dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan, hal itu tampak dari wajah mereka riang gembira. 


Dalam acara itu juga turut hadir para tokoh masyarakat Sihol Pangaribuan, Alim Ulama, warga Desa Petani, Kel. Jamban, Desa- desa Lainnya dan juga Ketua DPC. Gerindra Bengkalis M. Rizal serta anggota DPRD Bengkalis yang baru terpilih dari Partai PAN Surya Rizki dan partai Gerindra dan para undangan lainnya. 




Diawal acara mantan kepala desa petani  Rasikun  dalam sambutannya menyatakan terimakasih" baru kali ini ada paslon Gubernur dan wakil Gubernur berkunjung bersilaturahmi ke desa kami dan moga hasil kunjungan bapak paslon kemari ada yang menjadi catatan bagi bapak -  bapak nantinya jika duduk" begitu ungkap Rasikun.


Pada kesempatan  itu juga  Calon Gubernur Riau Muhammad Nasir  itu memaparkan visi dan misinya kepada masyarakat yang berhadir, diantara nya beliau akan berusaha memajukan provinsi riau baik dari imprastruktur terutama jalan dan sarana umum lainnya serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin di seluruh riau. 


Beliau menjelaskan pendapatan asli daerah ( PAD) Riau cukup besar kenapa masyarakat nya masih banyak yang miskin, berangkat dari situlah saya terpanggil dan maju menjadi gubernur. 


Dengan menjadi gubernur lah saya akan menjadikan Provinsi Riau Maju dan sejahtera karena saya tau lumbung  - lumbung uang yang ada di riau, hal itu saya ketahui dari pengalaman saya jadi anggota DPR RI tiga periode dalam bidang Anggaran,  begitu papar nya. 


Dalam sesi diskusi tanya jawab salah seorang warga yang hadir mempertanyakan kenapa susah sekali mendapatkan pekerjaan, anak - anak saya yang sudah sarjana belum bekerja sampai saat ini,  Nasir menanggapinya jika saya terpilih menjadi gubernur dalam waktu 100 hari Ibu kirimkan kepada saya 100 orang pencari kerja di daerah ini,  akan saya masukkan kerja mereka  semuanya.  begitu tegas Nasir. 


Sebelum acara ditutup masih ada satu penanya lagi seorang bapak dari insan pers Bpk. Sinurat,  beliau mengangkat tentang pelayanan rumah sakit yang masih menyusahkan masyarakat pasien harus dirujuk ke RS Pekan Baru  dan Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) yang masih dirasa kurang di Bengkalis ini. 



Jawaban Nasir atas pertanyaan penanya kedua , dengan lugas beliau mengatakan jika pasien yang berobat haru dirujuk ke RSUD pekan baru , jika saya terpilih hal itu menjadi tanggung jawab gubernur  , dan masalah sekolah SMK itu akan kita tambah lagi  jumlah sekolah nya sesuai jumlah siswa yang berada di daerah itu, jelas Nasir  . Setelah selesai diskusi tanya jawab berakhir acara juga ditutup.**

 (ApanSari)

Baca Juga

iklan