Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

LEBIH DARI LIMA RATUSAN ORANG MENGHADIRI ACARA TASYAKURAN IBRA TEGUH. SH, SETELAH DILANTIK MENJADI ANGGOTA DPRD BENGKALIS DARI PARTAI GOLKAR PERIODE 2024 - 2029 .



Mandau,MenaraRiau.com-Kebersamaan Yang Luar biasa animo masyarakat Mandau menghadiri acara Tasyakuran Ibra Teguh. SH setelah dilantik menjadi anggota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar periode 2024 - 2029 , pada sabtu ( 21/9/2024 )  dan acara dilaksanakan di kediaman Ibra Teguh. SH Jalan Akasia Kecamatan Mandau. 


Dari pantauan krew media ini lebih dari lima ratusan orang menghadiri acara tersebut, hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Kec.Mandau  ber empati kepadanya. 


Acara tasyakuran sudah dimulai sejak bakda sholat asyar diawali dengan pembacaan surat Yasin dan ditutup dengan doa yang dipandu oleh Ustadz Al Huda dan sekaligus pemberian santunan kepada beberapa panti asuhan : Sayang Omak,  Nur Huda,  Lan Tabur, Abd. Rahman dan anak-anak yatim warga sekitar nya   yang jumlah  seluruh nya lebih dari 150 anak yatim. 


Acara tasyakuran dilanjutkan setelah bakda Sholat Isya dan hadirnya Paslon Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar suasana diacara itu semakin meriah dengan adanya yel - yel  ".SUAI MENANG " dan calon gubernur riau  bersantap malam bersama dengan anggota DPRD yang baru terpilih dan undangan lainnya.


Di acara itu turut hadir pengurus ormas IPK Prov. Riau, Pengurus Partai Golkar Mandau dan Bathin Solapan ,  alim ulama, tokoh masyarakat mandau, tokoh pemuda, dan undangan lainnya. 


Diacara acara itu Ibra Teguh. SH yang baru dilantik menjadi anggota DPRD Bengkalis ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat dan alim ulama yang telah memilih dan mendukung nya, dan beliau berjanji akan memegang amanah ini serta berikan  masukan dan tegoran kepada saya jika saya salah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat  , begitu ungkap nya. 

Dan beliau menutup kata sambutan nya dengan pantun.. " SUNGGUH INDAH PERMATA BENTUK NYA,... 

 INDAH JUGA DAN BERKILAU 

KAMI SIAP MEMBERIKAN DUKUNGAN DAN DOA... 

SEMOGA DRS.H. SAMSUAR MENJADI GUBERNUR RIAU " . 



Pada kesempatan itu juga calon gubernur riau Drs. H. Samsuar dalam kata sambutan singkat nya  , beliau meminta dukungan kepada masyarakat agar memilih beliau menjadi gubernur periode 2024 hingga 2029 , dan beliau berjanji Prov. Riau akan lebih maju dan bermartabat, tegas Drs. H. samsuar. 



Sebelum beliau meninggalkan acara panita meminta mencabut kan nomor undian tuk berangkat umroh ke tanah suci dan  keberuntungan didapatkan oleh satu peserta yaitu kepada Ustadz Amri. 


Diakhir acara pemberian ratusan hadiah Luky Draw dan undian nya serta dua ekor kambing kepada pengunjung.


Sumber,Apan Sari

Baca Juga

iklan