Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Kapolsek Mandau Simulasi Pengamanan Suara dan Penghitungan Suara di TPS Serta Peningkatan Kemampuan Personil Pilkada Tahun 2024





Mandau, Menara Riau.com-Kapolsek Mandau bersama pemerintah kecamatan Mandau beserta  KPU Melalui Simulasi Pada hari Sabtu  14 September 2024 sekira pukul 08.45 Wib s/d selesai bertempat di lapangan Polsek Mandau berlangsung Simulasi Pengamanan Suara dan Penghitungan Suara di TPS Serta Peningkatan Kemampuan Personil Pilkada Tahun 2024 


Acara Berlangsung Di Halaman Mako Polsek Mandau Jl. Sudirman Kel. Gajah Sakti Kec. Mandau Kab. Bengkalis Dipimpin Langsung Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K, M.M, M.H .

Bersama camat Mandau juga hadir Riki Rihardi, S.Stp, M.Si (Camat Mandau) Serta Muhammad Rusyidi, S.Stp, M.Si (Camat Bathin Solapan)



 Serda Z. Panjaitan (Mewakili Danramil 03 Mandau di Bantu oleh Joko Purnomo (Ketua PPK Kecamatan Mandau serta Safrizal (Ketua PPK Kec. Bathin Solapan) Ahmad (Ketua Panwascam Mandau)Juga hadir Muhammad Sofyan (Ketua Panwascam Bathin Solapan) 



Perwira Polsek Mandau dan BKO Polres Bengkalis Personil Polsek Mandau dan BKO Polres Bengkalis,Anggota PPK dan PPS Kec. Mandau Serta Anggota PPK dan PPS Kecamatan Bathin Solapan Anggota Panwascam dan PKD Kecamatan Mandau Anggota Panwqscam dan PKD Kec. Bathin Solapan ikut bersama tim pengamat tps yakni Linmas kelurahan Gajah Sakti' 




Kegiatan simulasi Pengamanan Suara dan Penghitungan Suara di TPS Serta Peningkatan Kemampuan Personil Pilkada Tahun 2024 yg digasilitasi oleh Polsek Mandau dan di dukung Upika Kec. Mandau serta PPK Kec. Mandau dan Kec. Bathin Solapan, Panwascam Mandau dan Bathin Solapan sebagai bentuk kegiatan yg akan meningkatkan sinergitas antara panitia penyelenggara Pemilu dengan Petugas Pengamanan.


b. Dalam kegiatan, dilakukan pemberian materi oleh PPK Kec. Mandau dan Panwascam kepada peserta yg hadir sehingga masing - masing peserta yg hadir baik dari PPS, PKD hingga Polri dapat memahami tugas dan tanggung jawab serta batasan - batasan dalam melaksanakan tugas di saat pemilihan nantinya.


 Diberikan kesempatan tanya jawab dalam kegiatan sehingga lebih menambah wawasan kepada peserta terkait pelaksanaan Pemilu Kab. Bengkalis th. 2024.


Selanjutnya dilaksanakan simulasi di TPS untuk pemilihan dan penghitungan guna lebih meningkatkan kemampuan dan pemahaman petugas maupun personil dalam mengambil langkah - langkah pelaksanaan pemungutan suara nantinya.


Dengan pelaksanaan Pemberian Materi hingga simulasi diharapkan setiap petugas dan personil dapat memahami tugas dengan baik sehingga mencapai Pemilu Bengkalis 2024 yg Aman, damai dan Kondusif.


 Redaksi /Rilis humas

Baca Juga

iklan