Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

CAWAGUB RIAU DR. H. MAWARDI MUHAMMAD SALEH. LC. MA LAKSANAKAN KAMPANYE DIALOGIS KE BATHIN SOLAPAN MENYERUKAN PILIHLAH PEMIMPIN YANG BERIMAN DAN AMANAH





Mandau,MenaraRiau.com-Kegiatan Acara kampanye dialogis yang dilaksanakan cawagub riau DR. H. Mawardi Muhammad Saleh LC. MA pada malam Selasa ( 30/9/2024 ) bertempat  kediaman Ustadz Jaswirman di Perumahan Tahap I Blok 6 Rt. 03/ Rw. 01 Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan Duri berlangsung hikmat dan meriah  


Dalam acara itu turut berhadir anggota DPRD Propinsi Riau dari Partai PKS ,H. KHAIRUL Umam, tokoh masyarakat, para Alim Ulama dan undangan masyarakat lainnya Juga hadir



Pembacaan ayat suci Alqur'an mengali acara itu dan disambung dengan kata sambutan oleh tokoh masyarakat yang meminta kepada Pascalon SUWAI jika terpilih jadi gubernur dan wakil nya agar Amanah, perhatikan kehidupan rakyat miskin , majukan dunia pendidikan dan lainnya dan sebagai kata penutup nya beliau ucapkan terima kasih atas kehadiran cawagub kesini, tutup nya. 


Pada kesempatan itu juga H. Khairul umam mengajak seluruh warga di situ tuk memilih SUWAI ( Samsuwar/Mawardi ) menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2024 hingga 2029 . 


Menurut nya dari tiga paslon yang maju ke riau  satu pasangan SUWAI lah yang cocok sebagai pemenang karena apa  ? , tegas khairul Umam. 

Sambungnya lagi,  baru kali inilah cawagubnya dari kalangan ulama yang bergelar Doktor/S 3  yang didapat dari Madinah dan beliau juga menjabat sebagai tokoh agama di Propinsi Riau, begitu papar khairul Umam. 


Dalam kampanye dialogis itu calon Gubernur Riau DR.H.Mawardi Serta semua pengunjung yang hadir terlihat dari awal sampai akhir kata sambutannya pengunjung didominasi mamak - mamak Serta terus karena narasi pidato cawagub itu penuh canda dan tawa tetapi punya makna, yang intinya mengajak tuk memilih SUWAI menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, tegas mawardi. 


Dari pantauan dilapangan acara kampanye dialogis berlangsung aman dan lancar dan diakhir acara poto bareng dengan para pengunjung.



Sumber,( Apan Sari  )

Baca Juga

iklan