Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

TIANG LISTRIK ( PLN ) DI KOTA DURI MULTI FUNGSI, BANYAK KABEL BERGELANTUNGAN SEPERTI BENANG KUSUT.



Mandau, Menara Riau.com-Sebuah pemandangan yang tidak mengenakkan mata saat melihat tiang PLN yang berada di kota duri hampir seluruhnya digelantungi kabel - kabel  yang tidak jelas kepemilikan nya,  salah satu contoh di Jalan sudirman depan kantor camat persisnya di depan persimpangan jalan Rokan Kelurahan Air Jamban Kecamatan mandau, begitu ungkap Bang Regar yang berdomisili dekat tiang PLN tersebut, saat disambangi krew media ini pada Sabtu ( 27/7/2024 ). 


Kata bang Regar saya heran semakin maju kota duri ini kok pembangunannya khusu pemasangan kabel yang ada di tiang PLN itu semerawut tidak enak di pandang mata bisa dikatakan amburadul, kesannya seenak udel mereka saja tanpa aturan. 



Ungkap nya lagi apa pihak dari PLN tidak tahu atau pura pura tidak tahu dalam hal ini, diduga pihak dari PLN tutup mata. 


Tegasnya lagi bang Regar mengatakan dan menduga bahwa Pihak PLN tidak melakukan pengawasan hingga kabel kabel yang di pasang di tiang PLN besenabut seperti  benang kusut, dan beliau mengharap kan ada perhatian dari pihak PLN dan intansi terkait, begitu ujar nya. 


 Ketika berita ini di turunkan krew media ini belum dapat menkompirmasi ke pihak PLN karena bertepatan jam kerja sudah di luar jam dinas, kompirmasi  dilanjutkan kembali beberapa hari kedepan. 


Sumber, Apan Dari

Baca Juga

iklan