Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Reskrim Polsek Mandau Evakuasi Mayat Membusuk Seorang Pria Paruh Baya di Desa Sebangar

 


Mandau,MenaraRiaumcom-Pada hari Jumat tanggal 12 Juli 2024 sekira pukul 07.45 Wib ditemukan dalam keadaan meninggal dunia 1 (satu) orang laki-laki a.n. Parlindungan Purba di sebuah rumah di Jl. Duri 4 RT/RW 01/03 Desa Sebangar, Kec. Bathin Solapan, Kab. Bengkalis. Diketahui mayat laki- laki tersebut bernama Parlindungan Purba, kelahiran Dolok Sanggul / 12-03-1964 (60 Tahun), seorang Petani, beragama Kristen, beralamat di Jl. Duri 4 RT/RW 01/03 Desa Sebangar Kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis. 


Bermula dari seorang warga yang mencium bau tak sedap dari arah rumah korban Mendekati rumah korban mencium bau tidak sedap, karena merasa takut lalu memanggil warga lainnya memanggil untuk memastikan asal bau tersebut.Lalu bersama- sama mereka mendatangi rumah korban dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup, seluruh tubuh kaku dan berwarna kehitaman serta mengeluarkan bau tidak sedap. 


Melihat hal tersebut selanjutnya warga tersebut menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Sebangar Bripka Alhoudini.Dari keterangan para saksi, korban tinggal sendiri di rumah tersebut, korban tidak terlihat melakukan aktivitas sejak hari Sabtu tanggal 06 Juli 2024.


Sekira pukul 08.30 Wib Piket SPKT Polsek Mandau yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Irsanuddin Harahap, S.H., M.H. tiba di TKP dan melakukan olah TKP disekitar lokasi kejadian.


Pada saat olah TKP, mayat ditemukan dalam posisi telungkup di lantai, memakai celana pendek, tidak memakai baju. Seluruh tubuh sudah menghitam, terdapat ulat belatung dan mengeluarkan bau tidak sedap.Selanjutnya dilakukan pemasangan Police Line disekitar lokasi kejadian oleh Piket Reskrim.


Sekira pukul 09.30 Wib, jenazah korban dibawa ke RSUD Mandau dengan menggunakan 1 (satu) unit ambulance RSUD Mandau.


Pukul 10.00 Wib dilakukan visum jenazah oleh dr. Gunung Nasution dengan kondisi mayat

- Perhiasan mayat tidak ada.

- Pakaian mayat, celana pendek di atas lutut warna coklat susu dan celana dalam warna biru.

- Benda di samping mayat, HP Oppo 1 (satu) unit, charger HP, dompet warna hitam 1 (satu)buah dengan isi Rp 2.010.000.

- STNK sepeda motor, kartu BPJS dan KTP.

- Tidak ada kaku mayat.

- Pada mayat tidak dijumpai berupa tanda lahir, tato ataupun bekas luka.

- Pada mayat dijumpai kulit menghitam seluruh tubuh serta membusuk dan dijumpai belatung hampir pada seluruh tubuh.  

- Kesimpulan pada mayat pria berusia sekitar 60 Tahun, ditemukan kulit menghitam dan membusuk hampir seluruh tubuh dan belatung hampir seluruh tubuh. Penyebab pasti kematian tidak bisa ditentukan karena tidak dilakukan otopsi (bedah mayat).Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun luka pada bagian tubuh korban.(*)


Sumber: Humas Polsek Mandau 

Baca Juga

iklan