Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Polres Bengkalis Lakukan Operasi Patuh 15juli 2024 untuk Meningkatkan Ketaatan Berlalu Lintas Masyarakat



Bengkalis,Menara Riau.com- Kegiatan  Pada 15 Juli 2024 - Polres Bengkalis menggelar Operasi Patuh 2024 dengan tujuan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, yang memimpin apel gelar pasukan di halaman kantor Polres Bengkalis pada pagi ini.


Dalam apel tersebut, AKBP Setyo Bimo Anggoro menekankan pentingnya menjaga ketertiban dalam berlalu lintas sebagai upaya untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran di jalan raya. "Operasi Patuh 2024 ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan," ujar AKBP Setyo Bimo Anggoro.


Lebih lanjut, Kapolres menginstruksikan seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini untuk bertindak tegas namun humanis dalam penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas. "Kami mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam mendukung upaya kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas," tambahnya.


Operasi Patuh 2024 sendiri akan berlangsung selama dua minggu ke depan dengan fokus utama pada penindakan terhadap pelanggaran seperti penggunaan handphone saat berkendara, tidak menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor, serta pelanggaran lainnya yang sering menyebabkan kecelakaan lalu lintas.


Kegiatan ini juga melibatkan berbagai unsur, termasuk Dinas Perhubungan dan Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis, untuk bersama-sama melakukan pengawasan dan penegakan hukum demi menciptakan budaya berlalu lintas yang lebih baik di masyarakat.


Diharapkan dengan adanya Operasi Patuh 2024 ini, tingkat kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas akan semakin meningkat, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan dan menciptakan suasana yang lebih aman di jalan raya Bengkalis.

Redaksi.MRC

Baca Juga

iklan