Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

KANTOR KELURAHAN TELUK BINJAI KENA LEMPAR BATU DiDUGA OKUNUM

                            

                

 Dumai. Menara Riau.com- Kantor Kelurahan Teluk Binjai Kaca pintu Kantor pecah Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, Kena Lempar Batu, mengakibatkan kerusakan pintu kacanya dua pintu rusak parah alias bolong pintunya.


 Sangat kita sayangkan perilaku orang yang tidak bertanggung jawab, atas kerusakan pintu tersebut di perkirakan mengalami kerugian kurang lebih Rp. 4.000.000,- Diharapkan kepada pihak berwajib agar sesegera mungkin dapat menangkap orang atau pelakunya.


 Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur yang terletak di Jln Air Bersih yang mana Lurah Teluk Binjai Bapak Idris Sardi  SH. M. IP. Mengharapkan kepada pihak berwajib agar segera menangkap pelakunya, sangat diharapkan kepada pihak yang berkompeten agar dapat memfasilitasi berupa CCTV di lingkungan Kantor Kelurahan karena belakangan ini sering terjadi perusakan pasilitas Kantor, pencurian pagar besi. 


Kelurahan Teluk Binjai bisa di katakan Rawan Pencurian, kita mengharapkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas lebih Extra kepada lingkungan Teluk Binjai agar keamanan lingkungan lebih terkendali, disitulah petlunya di buat Poskamling di setiap RT. Dengan adanya kepedulian masyarakat terhadap lingkungan di setiap RT kiranya keamanan lebih terjamin adanya. 


Sumber,Hutapea 

Baca Juga

iklan