Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

DENGAN JUMAT BERKAH BERBAGI KITA CIPTAKAN KEBERSAMAAN



                                                    

Dumai,Menara Riau. com-Kegiatan Suasana Kebersamaan antara RT, LPMK dan Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur terlihat dengan jelas kepedulian dari berbagai pihak yang dapat peduli untuk berbagi rasa kebersamaan untuk warga dhuafa di lingkungan RT dari RT 01 sampai RT 20 yang sudah terlaksana penyerahan jum'at berbagi. 


Atas terlaksananya kegiatan tersebut tidak terlepas dari berbagai bantuan baik dari PT Pelindo, RT, Donatur warga masyarakat Teluk Binjai. Atas kerjasama dari Lurah Teluk Binjai Idris Sardi SH. M.IP dan Ketua LPMK Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Hamdi Nasri, Warga Masyarakat mendapat bantuan berupa Beras, Minyak Goreng, Telor dan Indomie, tidak seberapa yang dapat di bantu namun mereka sangat berterima kasih atas perhatian dari Kelurahan Teluk Binjai, LPMK, RT, 



Masyarakat Dumai yang peduli atas keadaan warga di masing masing RT yang berada di Kelurahan Teluk Binjai. Jum'at Berbagi adalah salah satu program yang di prioritaskan LPMK dan Lurah Teluk Binjai di samping program Pembangunan yang sebagian besar sudah terlaksana di beberapa RT di Kelurahan Teluk Binjai. 



Kerjasama yang baik dari Lurah Teluk Binjai dan LPMK, RT membuahkan hasil yang sangat baik sehingga berdampak baik kepada masyarakat pengguna Jalan dan Gang yang di lalui masyarakat. Kita juga mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah melalui Bapak Wali Kota Dumai H. Faisal SKM Mars yang peduli terhadap perkembangan Pembangunan Kota Dumai. Harapan masyarakat lebih ditingkatkan pembangunan yang merata di segala sudut. Jum'at berbagi kiranya dapat lebih di tingkatkan untuk masyarakat yang membutuhkannya.          



    Tidak bosan - bosanya Lurah Teluk Binjai dan LPMK dan RT se Kelurahan Teluk Binjai Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Perusahaan, Warga, RT yang membantu sehingga terlaksana Program Jum'at Berbagi ini berjalan dengan baik. Jum'at berbagi yang di laksanakan pada hari Jum'at 25 Juli 2024 pada jam 17.00 berada di Jln Merdeka 


Baru tepat di Rumah Warga yang mendapat Musibah Kebakaran dengan sejumlah delapan KK warga RT 20 telah menerima bantuan berupa Beras, Minyak Goreng, Telor, indomie untuk meringankan beban warga yang mendapat musibah akibat kebakaran pada hari Rabu 24 Juli 2024. Kiranya Jum'at berbagi yang di Terima warga bisa mendapatkan kebersamaan yang berkesinambungan. 





Sumber, Hutapea 


Baca Juga

iklan