Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Meski Diguyur Hujan, Khatam Quran dan Wisuda Iqra MDTA Nurul Ikhlas Berjalan Lancar



Mandau - Menara Riau com-Kegiatan MDTA Nurul Ikhlas yang terletak di Jalan Jawa Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau pada Ahad pagi (9/6/24) mengadakan kegiatan Khatam Quran dan Wisuda Iqra. Kegiatan itu dilaksanakan halaman MDTA Nurul Ikhlas, dan dihadiri oleh para murid dan juga orang tua dan wali murid.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MDTA Nurul Ikhlas Priyono Arya Winata, S.Pd.I, Pengurus Masjid Nurul Ikhlas Mulyadi Wilis, dan wali murid yaitu bapak Sunardi dan sejumlah tamu undangan. Hadir juga para dewan juri kegiatan yaitu Aminudin, S.Pdi, dan Drs. Khaidir .



"Alhamdulillah, meskipun sempat diguyur hujan, kegiatan Khatam Quran dan Wisuda Iqra ini berjalan dengan lancar. Alhamdulillah juga, pada tahun ini, kita mengkhatamkan sebanyak 16 orang , dan mewisuda sebanyak 10 orang. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada dewan juri yang telah hadir dalam kegiatan kami ini,"jelasnya.


Tak hanya itu, dalam kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan, kepada seluruh warga sekitar sudah bisa mendaftarkan putra-putri mereka di MDTA Nurul Ikhlas.


"Untuk itu sekaligus saya menyampaikan, kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sudah bisa mendaftarkan anak-anaknya ke MDTA Nurul Ikhlas untuk mendaftar,"imbuhnya.


Sementara itu, menurut pengurus Masjid Nurul Ikhlas Mulyadi Wilis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kegiatan dan juga pengabdian para guru MDTA Nurul Ikhlas yang telah mendidik generasi penerus dengan nilai-nilai islami.


"Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat, mari kita terus memberikan dukungan kepada MDTA Nurul Ikhlas untuk semakin maju. Generasi kita harus diisi dengan nilai-nilai Islam, sehingga diharapkan melahirkan generasi yang terbaik. Kemudian saya juga mengucapkan terima kasih kepada majelis guru yang telah mendidik anak-anak kami disini,"jelasnya.


Hingga berita ini dimuat, kegiatan Khatam Quran dan Wisuda Iqra masih berlanjut. Diharapkan kegiatan ini memberikan nilai-nilai pendidikan yang terbaik bagi generasi bangsa yang memiliki iman dan ilmu yang baik.


Aspansari

Baca Juga

iklan