Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Team Gabungan BKO Polres Bengkalis Tangkap 11unit motor Bersama Polsek Mandau



Bengkalis – Menara Riau com -Bersama Gabungan BKO Polres Bengkalis dan Polsek Mandau laksanakan kegiatan Ops Cipta Kondisi Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dini hari pada Selasa tanggal 12 Maret 2024 sekira pukul 05:30 WIB sampai pukul 07:30 WIB berhasil diamankan 11 unit kendaraan sepeda motor roda dua.


Kegiatan ini Menurut sumber dari Mapolsek Mandau yang diterima oleh media lewat Rilis bahwa, terkait 11 unit sepeda motor kendaraan roda dua yang berhasil diamankan .


Bersama team gabungan tersebut di dua lokasi tempat kejadian perkara, yakni  di Jalan Aman Gate.3 PT. PHR Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau dan yang kedua di Jalan Jend Sudirman Duri Depan Ramayana Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.



Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. yang di dampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Yohn Mabel, S.Tr.K, S.I.K, M.H. dan dibantu oleh 6 orang Personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis, serta 7 orang Personil Gabungan Polsek Mandau.


Sementara itu, Pelaksanaan Patroli Operasi Cipta Kondisi (KRYD) Personil Polsek Mandau bersama gabungan BKO Polres Bengkalis, dengan tujuan untuk mengantisipasi Balap Liar dan terjadinya Kejahatan C3 di wilayah hukum Mapolsek Mandau.


Setelah diamankan 11 unit Kendaraan Roda 2 oleh bersama team gabungan kemudian diserahkan ke Sat Lantas Polres Bengkalis untuk di proses lebih lanjutnya guna pendataan pemilik kendaraan sepeda motor 


MRC/Red

Baca Juga

iklan