Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Kapolsek pinggir beserta Anggota Giat Jumat berkah berikan bantuan beras kepada warga






Pinggir,MenaraRiau.com-Kegiatan Jumat berkah bersama Kapolsek pinggir serta jajaran Melalui  Kapolsek Pinggir juga Anggota melaksanakan Giat Jum'at Berkah dengan ada memberikan bantuan beras  kepada supir angkot di wilayah RT.01 RW.01 Desa Muara basung Kecamatan Pinggir Kan.Bengkalis, pada hari Jum'at tanggal  26 Januari 2024 sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai.


Pelaksanan giat dalam hal ini adalah Bersama Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan.SH.MH Sebagai Penanggung Jawab kegiatan ini terlaksana.Panitia 1 Binmas Ipda HasrulDan Panit reskrim Aipda Rofendy  Juga Panit reskrim Bripka Carlos pasaribu Serta Panit reskrim Briptu Andre jasnur  dan Supir angkot sebanyak 10 orang.

 

Dalam kegiatan ini Hasil yang didapat di konfirmasi, Telah terlaksananya kegiatan Jumat Berkah Bersama supir angkot di wilayah Desa. Muara basung Kec. Pinggir sehingga terjalinnya silaturahmi dengan Personil Polsek Pinggir.


 Sebagai Panit 1 Binmas Ipda Hasrul berkunjung dan Silaturahmi dengan supir angkot memberikan bantuan beras sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat khusus supir angkot di wilayah Desa. Muara basung agar selalu menjaga Kamtibmas di Wilkum Polsek dan apabila ada informasi terkait gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian.


Semakin meningkatnya Kepercayaan Masyarakat terhadap Polri dengan Bertatap muka Langsung dalam menyampaikan aspirasi/keluhannya. Sekira pukul 11.00 Wib, giat Jumat Berkah telah selesai, situasi aman dan kondusif.ujarnya kepada awak media .MRC/Red

Baca Juga

iklan