Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Kapolsek Mandau Turun langsung Meninjau Warga Dan Memberikan Bansos kepada warga Terdampak banjir

 

Mandau,MenaraRiau.com -Kegiatan jajaran Polsek Mandau ke desa petani kecamatan Bahtin solapan kabupaten Bengkalis yang kebanjiran rumah warga.Kapolsek Mandau Turun langsung Meninjau Warga Dan Memberikan Bansos kepada warga Terdampak banjir demi kemanusiaan.

BerLokasi  Jl. Rangau Km. 23 wilayah RT. 01 RW. 05 Dusun Paong Napal Desa Petani Kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis. Waktu kegiatan : Pada Hari Sabtu tanggal 6 Januari 2024 pukul 14.00 Wib.  

Jarak dari kota mandau / Duri +-23 Km dengan perjalanan sekira 30 Menit. Akibat bajir tersebut mengakibatkan kendraan roda dua dan mobil tidak bisa melintas melalui jalan tersebut. 

Kompol Hairul Hidayat, SIk,.MM,.MH Kapolsek Mandau bersama AKP Indra Varenal, SH (Kanit Binmas Polsek Mandau) Bersama 5 personel Bhabinkamtibmas Serta Danramil Mandau beserta Bhabinsajuga Anggota BPBD kabupaten Bengkalis serta Dinsos Bengkalis,Pemerintah Desa Petani juga para Tokoh Masyarakat 






Dalam waktu dekat kondisi ini akan dirapatkan langsung dengan Bapak Camat beserta stakeholder seperti TNI, BPBD , dan Tokoh masyarakat  guna mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi di tengah tingginya curah hujan.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mandau memberikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir dan mengingatkan masyarakat untuk mengungsi ketempat lebih aman. 

Rilis /MRC

Baca Juga

iklan