Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Direktorat Intelkam Polda Riau laksanakan Cooling Sistem jelang Pemilu 2024 di daerah terdampak banjir pada Kecamatan Pelalawan.





Pekan baru,MenaraRiau.com-Kedatangan Tim Direktorat Intelkam Polda Riau dalam rangka melaksanakan pengecekan daerah terdampak banjir jelang Pemilu 2024 disuatu Kecamatan Pelalawan, disambut oleh segenap unsur Upika Kecamatan Pelalawan.pada hari kamis 1pebruari 2024oleh Polda Riau.


Sekretaris Camat di Kecamatan, Pelalawan Kabupaten Pelalawan yakni Theof Pandu Rasyid, S.Stp Menyebutkan ada 1 kelurahan dan 6 Desa di Kecamatan Pelalawan yang terdampak banjir dikarenakan tingginya angka intensitas hujan yang mengguyur Kabupaten Pelalawan khususnya dalam beberapa minggu terakhir ini, juga terdapat beberapa TPS yang terendam air dan sudah dipindahkan ke lokasi yang lebih aman (Telah dikoordinasikan kepada KPU.)


Disela - sela kunjungan kerja Panit 4 Subdit 3 Direktorat Intelkam Polda Riau Ipda Iqbal R. Ramli memberikan himbauan kepada masyarakat dan aparatur perangkat yang ada di Kecamatan untuk bersama dengan Polri dalam menjaga Situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu nantinya pada 14 Pebruari 2024

Rilis polda

Baca Juga

iklan