Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

34 Personel Polres Bengkalis Naik Pangkat.Ini Pesan Kapolres

 Kabar Lintas Riau







Mandau,MenaraRiau.com-AcaraKenaikan pangkat di mapolsek mandau Sebanyak 34 Personel Polres Bengkalis mendapat kenaikan pangkat. kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan laporan kenaikan pangkat periode 1 Januari  2024, dan pemasangan tanda pangkat oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, SH.SIK.MH. Selasa (2/1/2024) pagi sekira pukul. 07.00.Wib di halaman Mapolsek Mandau.





Terlihat upacara kenaikan pangkat berlangsung khidmat. Selain disaksikan pejabat dan personel Polres Bengkalis, ibu Bhayangkari ikut dalam helat upacara tersebut."
Adapun personel Polri yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 34 personel :   

1. AKP ke KOMPOL        : 2 Personil.

2. IPTU ke AKP                : 3 Personil

3. IPDA ke IPTU               : 5 Personil

4. AIPDA ke AIPTU          : 5 Personil

5. BRIPKA ke AIPDA        : 5 Personil

6. BRIGADIR ke BRIPKA  : 4 Personil

7. BRIPTU ke BRIGADIR  : 7 Personil

8. BRIPDA ke BRIPTU      : 3 Personil




Kapolres Bengkalis, dalam sambutanya berpesan, kenaikan pangkat personel Polri dan PNS tidak datang begitu saja melainkan merupakan wujud dedikasi dan loyalitas dalam bekerja.

"Tentunya kita harapkan dengan kenaikan pangkat ini, anggota kita semakin meningkatkan kinerjanya. Semakin berprestasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," pesan Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro singkatnya.



Acara selanjutnya di lanjutkan Inspektur upacara berkenan memberikan tradisi penyiraman oleh Kapolres Bengkalis.Dan di lanjutkan dengan pemasangan tanda pangkat oleh ibu ibu Bhayangkari dan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Bengkalis dan jajarnya, serta ucapan selamat kepada Personel naik pangkat oleh komandan 



Kemudian acara di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Polres Bengkalis di dampingi ibu Bhayangkari, dan penyerahan nasi tumpeng kepada Personel naik pangkat yang tertua dan yang termuda oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro.




Acara di lanjutkan foto bersama dan makan bersama, acara berakhir aman tertib lancar dan kondusif awal hingga selesai.
 Hadir dalam acara tersebut, seluruh pejabat dan personil di lingkungan Polres Bengkalis (ASN). Maupun staf beserta jajaran yang ada di Mandau

Baca Juga

iklan