Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Polres Bengkalis Giat jumat di Kecamatan Bengkalis Bersama Masyarakat dan Polisi Bertemu Langsung




Bengkalis,MenaraRiau.com-Pada hari Jumat, tanggal 29 Desember 2023, di Kedai Kopi Jogjakarta, Jalan Sudirman, Kelurahan Kota, Kecamatan Bengkalis, telah dilakukan *Giat Jum'at Curhat Polres Bengkalis bersama warga Kecamatan Bengkalis Berikut rincian kegiatan tersebut:


Jenis Kegiatan Giat Jum'at Curhat bersama warga Kecamatan Bengkalis.   Sasaran Kegiatan Warga Kecamatan Bengkalis.

   

Waktu Kegiata Hari Jumat, tanggal 29 November 2023, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.  Lokasi Kegiatan Kedai Kopi Jogjakarta, Jalan Sudirman, Kelurahan Kota, Kecamatan Bengkalis.


 Kasat Reskrim AKP Gian Wiatma Jonimandala STK SIK MH (Penanggung Jawab) Kanit Tipidkor Iptu Raudho Perdana STRK

  Kaur Mintu Bripka Anggun Apriansyah.Juru Parkir Jalan Sudirman Bengkalis (3 orang) Masyarakat sebanyak 9 orang.


Keluhan yang Disampaikan Keinginan agar Bhabinkamtibmas tinggal dan menempati rumah bhabin yang telah disiapkan.

Permasalahan parkir yang kadang pihak ketiga melakukan penarikan biaya dengan ancaman. Kondusifitas dan peran aktif polisi dalam mengawasi netralitas ASN dalam pencoblosan terutama pada saat di TPS.

   d. Permintaan peningkatan patroli preventif yang berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mengurangi tindak pidana.



  Terlaksananya kegiatan Jumat Curhat bersama warga Kecamatan Bengkalis.

Sat Reskrim menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka pemilu damai 2024. Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan adanya tatap muka langsung dalam menyampaikan aspirasi atau keluhan mereka.


Pukul 11.00 WIB, kegiatan Jumat Curhat telah selesai dengan situasi yang aman dan kondusif. Semoga giat ini dapat terus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

.Rilis/MRC

Baca Juga

iklan