Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Meeting Zoom Do'a Bersama Poisek Mandau Yang Ditaja Polres Bengkalis Berlangsung Khidmat

 



Mandau,Menarariaucom-Polsek Mandau beserta seluruh jajarannya mengikuti Giat Zoom Do'a Bersama Lintas Agama  yang ditaja oleh  Polres Bengkalis dalam Rangka Pemilu Damai tahun 2024 yang berlangsung ruang data Polsek Mandau ( Kamis 28/12/23)sekira pukul 20.00 WIB s/d selesai.



Giat Zoom diikuti langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K, M.M, M.H.,Kanit Bimas Polsek Mandau Iptu Indra Varenal, S.H.,panit Opsna Reskrim Polsek Mandau, Ipda Alfan Nifsu R, S.Tr.K.,Panit Yanmin Intelkam Polsek Mandau  Ipda Yarman E Batee, 25 Pers Gabungan Polsek Mandau,dan 25 Bhayangkari Ranting Mandau.


Selain berbagai ikhtiar lahiriah yang terus kita lakukan untuk mewujudkan pemilu damai di negeri ini, ikhtiar spiritual juga harus terus dilakukan agar Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kesejukan dan petunjuk kepada seluruh rakyat untuk memilih pemimpin yang bijaksana


Doa  bersama lintas agama Polres Bangkais dalam rangka pemilu Damai 2024 dilaksanakan di Aula Mako Polres Bengkalis di ikuti oleh Polsek Jajaran Via Zoom.


Diharapkan Setiap personil Polres Bengkalis beserta jajaran memahami dan mengikuti kegiatan do'a bersama dalam rangka pemilu damai 2024.**


Rilis Humas Polsek Mandau 






Baca Juga

iklan