Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Ciptakan Hubungan Harmonis di Perbatasan, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/NK Komsos Ke Rumah Masyarakat

 




Naekake, NTT -MenaraRiau.com- Perkuat hubungan silaturahmi, Pos Naekake satgas Yonkav 6/Naga Karimata intens dalam komsos ke rumah masyarakat guna perkuat hubungan di desa Naekake A, Kecamatan Mutis, Kabupaten TTU, Prov. NTT. (6/12/23)


Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memiliki peran penting dalam menjaga keamanan di perbatasan negara. Selain itu TNI juga memiliki tanggungjawab untuk memperkuat silaturahmi dengan warga di perbatasan. Hal ini penting karena silaturahmi yang baik antara TNI dan warga di perbatasan akan menciptakan hubungan yang harmonis, saling percaya, dan mendukung satu sama lain.


Danpokpan 1 Serda Johan Silaban mengatakan "Dengan memperkuat silaturahmi antara TNI dan warga di desa Naekake, diharapkan dapat tercipta hubungan yang harmonis dan saling percaya. Hal ini akan membantu dalam menjaga keamanan negara serta mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan adanya silaturahmi yang baik antara TNI dan warga diharapkan dapat tercipta sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan negara dan membangun masa depan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Indonesia." 

(Yonkav 6/NK)

Baca Juga

iklan