Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Sempena HUT Partai Hanura Ke- 17 Tahun DPC Partai Hanura Bengkalis Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa








Bengkalis,MenaraRiau.com-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Hanura(Hati Nurani Rakyat) yang ke-17 tahun , Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Bengkalis mengadakan syukuran dan kegiatan menyantuni anak Yatim-piatu dan kaum dhuafa yang berlangsung di kantor Sekretariat DPC Hanura Bengkalis di Jalan HangTuah No.05 kelurahan Batang Serosa kecamatan Mandau kota Duri ( Rabu 27/12/2023) sekira pukul 10.00 WB s/d selesai.




Acara dihadiri langsung oleh ketua DPC Hanura Bengkalis Manuasi, S.H,M.H., sekretaris DPC Hanura Bengkalis Ibnu Mubarrok,S.H, Bendahara DPC Hanura Bengkalis Rani Irvianti, S.E ,turut hadir juga Hendry Sibarani calon ketua PAC Hanura kecamatan Mandau yang juga salah satu Caleg Hanura Dapil 4 Mandau.Serta kader dan caleg dari DPC Bengkalis lainnnya.



Dalam sambutannya ketua DPC Hanura Bengkalis Manuasi,S.H,M.H., mengatakan peringatan hari jadi Hanura kali ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Dirinya juga berharap perjuangan para Calon Legislatif (Caleg) Partai Hanura akan dimudahkan baik tingkatan Kabupaten, Provinsi, dan DPR RI dikontestasi Pemilu tahun 2024.



Manuasi S.H,M.H. yang juga maju Caleg Hanura Dengan nomor urut 01 Dapil 4 Mandau, menyampaikan sedikitnya ada 75 paket sembako yang dibagikan DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis sebagai rasa syukur peringatan HUT ke -17 tahun Partai Hanura.


"Kami berharap semoga yang kami berikan ini sedikit bermanfaat dan dapat membantu" tuturnya.



“Bagi-bagi sembako yang kami lakukan ini adalah satu rangkaian dari kegiatan HUT ke- 17 Partai Hanura,” ucap Manuasi Kepada awak media MenaraRiau.com



Kegiatan seperti ini, sambung Manuasi hampir dilaksanakan setiap tahun pada perayaan HUT Partai Hanura.


“Hari ini ada 75 paket sembako yang kita salurkan kepada masyarakat yang kami nilai memang layak untuk kami beri,” ujarnya.


“Dan dicatat jika pengadaan 75 peket sembako yang berdiri dari beras, gula, minya goreng ini bersumber dari iuran pengurus dan anggota DPC Partai Hanura,” demikian tutup Manuasi S.H,M.H.


Acara dilanjutkan dengan pembagian paket sembako kepada puluhan anak yatim -piatu dan kaum dhuafa.


Salah satu Warga yang hadir menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan sembako tersebut dan berharap "semoga  calon legislatif partai Hanura khususnya dari Bengkalis bisa dapat kursi untuk menjadi perwakilan mereka menyampaikan aspirasi  masyarakat"demikian ucapnya.


Redaksi MenaraRiau.com

Baca Juga

iklan