Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Ketua Partai Hanura Kabupaten Bengkalis Siap Menangkan Capres dan Wapres Ganjar -Mahfud 2024







BENGKALIS- MenaraRiau.com-Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis  akan mengoptimalkan mesin partai pada Pemilu 2024 mendatang. Khususnya dalam memenangkan bakal calon presiden dan wapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Bengkalis Manuasi, SH, MH saat ditemui menjelaskan sudah sewajarnya seluruh pengurus dan kader partai bekerja keras demi kemenangan itu. Semua tenaga hingga pikiran akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan bacapres ini.


“Saya selaku ketua DPC Partai Hanura tentu harus berkerja keras untuk memenangkan Ganjar-Mahfud karena itu garis lurus harus menang,” ucapnya, Kamis 10 November 2023 


Manuasi, SH, MH menilai, pasangan capres dan cawapres yang diusung beranggotakan PDI Perjuangan, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura ini sudah sangat paripurna.


“Ganjar-Mahfud apapun caranya harus menang,” singkatnya.Ia menuturkan, Mahfud MD merupakan sosok orang yang sulit ditemukan di Indonesia. Rekam jejaknya dulu hingga sekarang tak perlu diragukan lagi.


“Mahfud MD adalah seorang yang mungkin tidak banyak di Indonesia ini. Dia sebagai politisi, birokrasi, mantan legislatif, yudikatif. Jadi trisula ini sudah pernah dilewati oleh Mahfud,” jelasnya.


Sejak berkarir, Mahfud MD dinilai kerap mengungkap hal-hal yang sesungguhnya tidak sesuai dengan aturan dan ketentuan.


“Mahfud itu orang bersih, dan dia boleh saya katakan sebagai pendekar hukum Indonesia, karena dia sangat berani mengungkapkan hal-hal yang sesungguhnya tidak sesuai dengan aturan dan ketentuan,”


Sehingga ketika Mahfud menjadi wakil presiden tentu kita sangat berharap besar kepada dia bahwa Pemberantas korupsi, perbuatan-perbuatan melawan hukum mungkin agak sedikit akan terkurangi.


Kami Pengurus  Partai Hanura Kabupaten Bengkalis siap bekerja sama untuk memenangkan calon presiden dan wakil Presiden Ganjar - Mahfud sesuai arahan  dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura.


Kita ikuti arahan dan tinggal eksekusi di lapangan, kita perbanyak interaksi dengan rakyat, masyarakat dan komunitas. Kita mengajak bukan mengejek, kita merangkul bukan memukul, ikhlas dan tulus mengajak rakyat untuk menyelamatkan bangsa Indonesia dengan memilih Ganjar-Mahfud MD yang sudah jelas dedikasi dan integritasnya untuk bangsa.

Pungkasnya Red

Baca Juga

iklan