Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

DPD Partai Hanura provinsi Riau Gelar Rapat Koordinasi dan Pendidikan Politik Legislatif 2024




Pekan baru,MenaraRiau.com-Partai Hanura ( Hati Nurani  Rakyat) Se- provinsi  Riau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang berlangsung di Kantor DPD Hanura  Prov Riau di Jalan Nangka, Pekanbaru,senin  (13/11/2023) Sekira pukul 14 00 WIB.




Acara Rakor tersebut dihadiri langsung oleh ketua DPD Hanura provinsi Riau dr. H. Agus Widayat ,MM, sekretaris DPD Hanura prov.Riau Efrizal,S.IP.,S.H,para peserta rapat Ketua dan pengurus DPC se-provinsi Riau,serta dihadiri tujuh anggota legislatif dari DPRD kabupaten  dan  legislatif DPRD provinsi Riau.



Dalam Sambutannya Ketua DPD Hanura Prov Riau H. Agus Widayat mengatakan "Saya kumpulkan semua ketua DPC dan para kader untuk menyamakan persepsi untuk mengamanatkan tugas saya sebagai koordinator daerah  untuk memenangkankan kader Hanura yang menargetkan bisa menang legislatif  pada pemilu 2024 yang dicanangkan  menang 4 persen,dan bagaimana cara kita menyikapi para saksi dilapangan." Ungkapnya.




Sementara itu Sekretaris DPD Hanura Efrizal  mempersilahkan setiap ketua DPC untuk memaparkan target yang bisa dicapai oleh masing masing DPC.Dari uraian seluruh ketua DPC total 45  kursi untuk kabupaten/ kota dan 3 kursi untuk provinsi.



Daam kesempatan yang sama  Anggita DPRD kabupaten Siak Nelson Manalu memberikan himbauan kepada seluruh kader untuk tidak tanggung tanggung dalam berpartai.

"sekali mandi,harus kepalang basah" yang artinya sekali berjuang berjuanglah habis habisan ,dan harus jadi " katanya membakar semangat para kader Hanura yang disambut tepuk tangan para kader yang hadir.







Diakhir rakor sekretaris DPD Hanura Efrizal menyampaikan semua laporan dari ketua DPC akan disampaikan pada rakornas Desember mendatang.Tak lupa Efrizal mengingatkan kembali bahwa Hanura telah memutuskan sebagai partai Pengusung untuk memenangkan Ganjar Pranowo - Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024 .


"Partai Hanura menyatakan dukungan politik kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024" demikian tutupnya.**


Editor: Redaksi MenarRiau.com







Baca Juga

iklan