Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

SEKOLAH MTs NEGERI 4 BENGKALIS BUTUH PERHATIAN KHUSUS DARI PEMERINTAH DAERAH , SARANA SEKOLAH KURANG MEMADAI





Bathin Solapan, Menarariau.Com-Sekolah Madrasah Tsyanawiyah Negeri 4 ( MTSN 4 )  Bengkalis yang berlokasi di Jalan Rangau Km. 15 Desa Petani Kec.Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis saat ini butuh perhatian khusus Pemerintah Daerah , pasalnya sarana prasarana sekolah masih ada yang kurang memadai seperti halaman sekolah selalu tegenang air , pagar sekolah belum berdiri seluruhnya baru bagian depan saja sedangkan samping dan belakang belum terbangun , kamar WC untuk siswa sangat minim dan ruang perpustakaan apa adanya saja , begitu dikatakan Ibu Asni SPdI selaku kepala sekolah kepada watawan Menara Riau.Com pada Kamis ( 12/10/2023 ) .


Saya selaku kepala sekolah di sini sudah berusaha meminta bantuan kepada kementrian agama , DPRD Bengkalis dan melalui musrembang .desa namun belum ada terwujud satupun sementara masalah yang saya hadapi cukup komplek .


Menurutnya lagi coba bayangkan jumlah murid saat ini 447 orang sedangkan fasilitas WC cuma ada 3 unit , selain itu juga sekolah tidak berpagar baru terbangun depannya saja yang belakang dan samping belum , tentu rawan dengan keamanan sekolah dan lebih parah lagi jika hari hujan halaman sekolah banjir tentu sangat menggangu suasana belajar dan mengajar .





Ditambahkannya lagi untuk itu saya bermohon dan meminta kepada pemerintah daerah agar bisa membantu masalah ini agar sekolah ini bisa dan layak menjadi tempat menimba ilmu para anak murid dan kelak bisa melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas , berahlak dan berbudi pekerti , begitu paparnya .


Saat wartwan berada di sekolah itu terlihat jelas bangunan pisik , sarana prasarana lainnya seperti tertinggal dengan sekolah negeri yang lain , perlu perhatian yang lebih dari intansi terkait dan khususnya pemerintah daerah.**

(Apan Sari)

Baca Juga

iklan