Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

PT.PERMATA CITRA RANGAU BERIKAN PAKET SEMBAKO DAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM DALAM PROGRAM CSR .







Kecamatan pinggir.MenaraRiau.com-Dalam rangka melaksanakan program Corporate Social Responsibilty ( CSR ) PT . PERMATA CITRA RANGAU ( PCR ) memberikan bantuan beripa sembako ,  santunan kepada anak yatim dan bantuan untuk musholla dan mesjid kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan .Jenis sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng , gula , indomi dan bubiuk teh berjumlah 60 paket.

 

Dan dengan waktu bersamaan juga dilaksanakan pemberian santunan anak yatim dan juga memberikan sumbangan ke musholla dan mesjid , kegiatan ini dilakukan merupakan wujud nya nyata  kepedulian pihak perusahaan PCR kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan ini , begitu ungkap Muhammad Ali Selaku General Maneger ( GM ) di perusahaan itu kepada watawan pada Jum'at ( 20/10/2023 )


Pemberian sembako dan bantuan lainnya  dilaksanakan di halaman kantor Pabrik Kelapa Sawit PCR dan proses penyerahannya dilakukan secara simbolis .


Bantuan sembako itu  diterima langsung oleh Abdul Wahab dan Iwan selaku Ketua RT yang mewakili masyarakat yang menerima sembako .


Muhammad Ali selaku GM menambahkan lagi , bahwa kegiatan ini akan berkelanjutan kedepannya sesuai dengan program pemerintah masyarakat yang berada di sekitar pabrik PKS ini bisa lebih sejahtera lagi dengan adanya CSR itu , begitu ujarnya .


Abd.Wahab dan Iwan selaku RT disitu yang mewakili masyarakat  saat disambangi mengatakan bahwa masyarakat di sini merasa terperhatikan oleh perusahaan yang peduli kepada kami yang memberikan bantuan , dan harapan kami kegiatan ini tidak sampai disini saja moga perusahaan lebih maju dan berkembang kedepannya , begitu papar mereka berdua . 

( Apansari )Rilis




Baca Juga

iklan