Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

NGGOTA DPRD DARI PRAKSI PARTAI Gerindra ANDI PAHLEVI GELAR ACARA SILATURRAHMI DALAM RANGKA RESES DI KEC.MANDAU





Mandau , MenaraRiau.Com

Lebih seratusan oarng berkumpul diacara silaturrahmi dalam rangka reses Anggota DPRD Praksi Partai Gerinda Andi Pahlevi , dan kegiatan dilaksanakan di halaman 

Posko di.Jalan Pertanian  Kel.Air Jamban Kec. Mandau Kab.Bengkalis pada Jum'at ( 27/10/2023 ) .


Dalam acara itu turut hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Praksi Partai Gerindra H.Arianto SE.MM , Ketua RT.06 Kel.Air Jamban , Ketua RW. 5 , Kel. Babu Salam , Tokoh Masyarakat , undangan dan Tim pemenangan

 Terlihat diacara itu begitu hangat dan penuh kekeluargaan antara warga dan undangan yang berhadir yang didominasi kaum ibu- ibu atau omak - omak  ditambah lagi canda- canda kecil yang dimunculkan oleh Andi Pahlevi saat memberikan kata sambutannya. 


Bahasa yang disampaikan oleh beliau bahwa acara reses ini adalah ruang kita untuk  berdiskusi dengan wakil rakyat dan sekaligus bersilaturrahmi , apa-apa yang mau sampailan bilang saja akan kami jawab , begitu paparnya kepada yang berhadir .


Ditegaskannya bahwa acara seperti ini kedepannya akan kita laksanakan empat bulan sekali agar hubungan silaturrahmi kita semakin baik .

Sebelum mengakhiri kata sambutannya beberapa orang ibu-ibu tim relawan minta tuk pergi jalan - jalan dan beliau menjawab akan kita upayakan pergi ke medan atau kesumbar , tetapi dalam rangka pelatihan membuat kain songket atau berupa kue - kue seperti bika ambon dari medan .


Pada kesempatan yang sama H. Arianto SE.MM selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau pada kata sambutannya lebih banyak menjawab pertanyaan dari yang berhadir , diantaranya tentang BPJS , Tenaga kerja non skill , 

Bantuan Permodalan Usaha dan lain-lain , dan beliau menjawab secara diplomatis kesemua itu tidak bisa ditindaklanjuti satu lembaga khususnya DPRD dari Praksi Partai Gerindra saja , artinya harus melibatkan intansi terkait dan lembaga lainnya , begitu pungkasnya , dan dari pantauan di lapangan acara berlangsung penuh keakrapan .

 ( Apan Sari )

Baca Juga

iklan