Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

SMKN I KEC.PINGGIR BUTUH PERHATIAN KHUSUS DINAS PROV.RIAU, SARANA SEKOLAH BELUM LENGKAP.

 







Pinggir,MenaraRiau.com-Mengenai Sekolah Menengah Kejuruan Negeri I (SMKN) Balai Raja Kec.Pinggir berlokasi di Jalan Bengkalis Indah , memiliki sederetan cerita panjang , pasalnya lokasi sekolah jauh dari pemukiman warga dan persis ditengah perkebunan kelapa sawit dan perladangan warga terkesan terpencil dari pusat keramain. 


Dibalik keremaian warga menyimpan pesona alam  yang tidak dimiliki sekolah lain , yaitu lingkungan alamnya asri ,  udara sehat dan segar membuat lingkungan sekolah terasa sejuk  , hening dan damai.


Dari keasrian lingkungan itubternyata tidak didukung dengan keberadaan sekolah yang  sampai pada saat ini masih ada beberapa pasilitas dan sarana sekolah untuk siswa belum terpenuhi , diantaranya Gedung Work Shop untuk jurusan TBSM, LAS, da DKV, belum ada ruang guru , ruang komputer masih menumpang di ruang kepala sekolah , ruang kamar mandi cuma ada 2 unit untuk siswa , dan 1  unit untuk para guru serta sekolah belum memiliki pagar , rawan untuk keamanan sekolah,  begitu keterangan Ibu Lastri S.Si  yang saat ini menjabat sebagai kepala sekolah kepada wartawan saat ditemui di ruang kerjanya pada Senin ( 11/9/2023 ) .


Masih menurut Ibu Lastri S.Si yang baru menjabat beberapa bulan ini berucap Alhamdulillah ditahun ajaran baru  2023  ini ada penambahan jumlah siswa hingga mencapai 120 murid yang sebelumnya kurang dari seratus , saat ini Kls 10 , 73 orang , Kls 11, 23 orang dan Kls 12 : 24 orang .


Ditambahkannya lagi, dalam mengelola dan memajukan sekolah ini banyak yang harus di benahi tentang pasilitas penunjang, sarana dan prasarana sekolah yang saat ini jauh tertinggal dengan sekolah SMKN lainnya , untuk itu saya berharap kepada pemerintah Prov.Riau melalui Kepala Dinas Pendidikan agar sekolah yang saya pimpin ini mendapatkan perhatian khusus supaya kedepannya bisa setara dan lebih dari sekolah lainnya , begitu paparnya .


Apa yang dikatakan beliau (read. Kepsek ) benar adanya ketika krew media ini berada dan memantau langsung di sekolah itu . 

( Afansari )

Baca Juga

iklan