Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Meriahkan HUT RI ke 78, Bupati H Zukri Gelar Tanding Persahabatan dengan Awak Media




Pangkalan Kerinci - Menara Riau.Com -Selain menjadi cabang olahraga yang paling digemari dan sangat populer di hampir seluruh dunia, sepakbola juga terbukti sebagai Olah Raga pemersatu. Semangat kebersamaan yang terjalin diantara para pemainnya menjadi ajang silaturahmi.


Pertandingan yang akan dilaksanakan Bupati Pelalawan H. Zukri dengan awak media dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 di lapangan Sepak Bola Kaki Kerinci Tongah pada Sabtu tanggal 19 Agustus 2023 mendatang.


"Sesuai arahan Pak Bupati Pelalawan H Zukri akan menggelar pertandingan persahabatan dengan awak media. Tujuannya, untuk memeriahkan HUT RI Ke-78," ucap Asril (34) salah pengurus lapangan Sepak Bola Kaki Kerinci Tongah, Kamis (17/8/2023). 


Dijelaskan Asril, pertandingan nanti pengurus lapangan Kerinci Tongah akan satu tim dengan Bupati H. Zukri untuk menghadapi tim Media Pelalawan. 


"Ya, Sabtu sore pertadingannya bang. Semoga dilancarkan, meriah dan sukses kegiatan nanti," jelas Asril. 


Sementara itu, Toesmen salah satu tim Media Pelalawan mengatakan undangan pertandingan persahabatan dari Bupati Pelalawan H. Zukri ini tentunya disambut dengan baik.


"Kita sangat mengapresiasi sekali atas undangan pertandingan persahabatan dari Bupati H. Zukri dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78, "ujar wartawan Bentengmelayu. com ini. 


Dirinya berharap, dengan pertandingan persahabatan nanti meningkatkan semangat kebersamaan dengan Bupati Pelalawan dengan awak media dalam mendukung program Pemerintah Daerah Pelalawan. ***


Sumber: rls

Baca Juga

iklan