Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Polsek Mandau Terima Piagam Penghargaan dari LAMR Mandau Atas Reaksi Cepat Terciptanya Kamtibmas




Mandau, MenaraRiau.com -Berlangsung senarai acara penyerahan piagam penghargaan LAMR Kec. Mandau kepada Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H di Balai Adat LAMR Kec. Mandau Jl. Hangtuah, Kel. Batang Serosa, Kec. Mandau, Kab. Bengkalis,Selasa tanggal (22 Agustus 2023 )sekira pukul 10.00 Wib



Balai Adat LAMR Kec. Mandau Jl. Hangtuah, Kel. Batang Serosa, Kec. Mandau, Kab. Bengkalis. 



Hadir dalam kegiatan tersebut Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. (Kapolsek Mandau),Iptu Belfrit M. Silalahi (Kanit Intelkam Polsek Mandau) ,H. Revolaysa, S.H., M.M. (Ketua Umum DPH LAMR Kec. Mandau) ,Pengurus LAMR Kec. Mandau,Pengurus LAMR Tingkat Kelurahan dan Desa Se-Kec. Mandau , serta para tamu undangan lainnya.




Acara dibuka oleh Sdr. Mukhlis, S.H.,Pembacaan do'a yang dipimpin oleh Drs. Khaidir.


Dalam Sambutannya Ketum DPH LAMR Kec. Mandau H. Revolaysa, S.H., M.M., sekaligus melakukan penyerahan piagam penghargaan kepada Kapolsek Mandau 


 "LAMR Kec. Mandau memberikan piagam penghargaan kepada Bapak Kapolsek Mandau sehubungan dengan Polsek Mandau telah melakukan reaksi cepat penegakan hukum terhadap tindakan kriminal dan menjaga Kamtibmas sehingga terciptanya keamanan, ketertiban, tegaknya hukum, terbinanya ketentraman serta menangkal, mencegah dan menanggulangi pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat" ucapnya.


 Lanjutnya lagi "Bapak Kapolsek Mandau melakukan konsolidasi dengan LAMR Kec. Mandau dan Ormas Melayu lainnya untuk mencegah timbulnya kerusuhan yang mengandung unsur SARA. Berkenaan dengan hal tersebut maka dengan ini LAMR Kec. Mandau memberikan penghargaan atas reaksi cepat Kapolsek Mandau atas penegakkan hukum tindakan kriminal dan terciptanya Kamtibmas.

Berdasarkan Surat LAMR Kec. Mandau Nomor : 19/LAMR-Kec.Mandau/2023, diserahkan Piagam Penghargaan kepada Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H.

Kami LAMR Kec. Mandau mendo’akan Bapak Kapolsek Mandau sukses dalam karir sampai kepada jenjang yang lebih tinggi" begitu harapannya 


Dalam kesempatan Sambutannya Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H menyampaikan kesan dan pesannya

 "terima kasih saya ucapkan kepada LAMR Kec. Mandau telah mengapresiasi kinerja Kepolisian khususnya Polsek Mandau.


Yang mana penghargaan ini sejatinya merupakan tantangan bagi kami selaku pihak Kepolisian untuk lebih meningkatkan kerja dan kinerja demi mewujudkan situasi Kambtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mandau ini.



Kami berharap Kepada tuan-tuan dan puan-puan untuk selalu memberikan dukungan, saran dan masukan kepada kami pihak Kepolisian, agar kami selalu berusaha menjaga marwah Kec. Mandau Negeri Junjungan kita.


 Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada tuan-tuan dan puan-puan LAMR Kec. Mandau karena pemberian penghargaan ini bertepatan dengan hari ulang tahun saya"tutupnya.


Acara ditutup dengan  foto bersama dan ramah tamah.**


Rilis Humas Polsek Mandau 

Baca Juga

iklan