Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

WARGA PERUMAHAN BUMI HIJAU MANDAU RINDUKAN JALAN BERASPAL, DIWAKTU HUJAN JALAN BERLUMPUR PELAJAR TERHAMBAT PERGI KE SEKOLAH

 





Mandau, MenaraRiau.com- Pembangunan disegala sektor di Kecamatan Mandau sudah menyentuh kepada masyarakat walaupun di sana sini masih ada kekurangan , termasuk lah jalan yang menuju Perumahan Bumi Hijau yang berada persis di bekang RSUD Mandau yang sampai saat ini jalan tersebut belum di aspal bila hujan datang jalan berlumpur dan panas hari debu jalan beterbangan hingga ke rumah warga , begitu ungkap beberapa warga di situ kepada awak media pada Sabtu ( 6/5/2023 )


Persoalan jalan ini sebenarnya bukan hal yang baru karena sudah beberapa kali di mohonkan ke instansi terkait namun hingga kini belum ada realisasinya , begitu tutur mereka .


Masih dari keterangan warga itu di mana-mana jalan sudah diaspal hingga ke pelosok-pelosok tapi entah kenapa jalan yang menuju ke perumahan kami ini tidak aspal kasihan anak - anak sekolah di sini kalau datang hujan terhambat pergi ke sekolah dan aktivitas warga lainnya , dikatakan oleh mereka lagi bahwa kami sudah puluhan tahun berada di sini namun kami merasa kurang diperhatikan oleh pemerintah di sini.


Saat berada di kawasan perumahan itu krew melihat bangunan perumahan itu tidak kelihatan baru terlihat sudah bangunan lama , dihari dan tanggal yang sama Ketua RT.03. RW.8 Riki Afrianto sempat di konfirmasi , dan beliau menjelaskan bahwa apa yang dikatakan warga benar adanya dan perlu saya sampaikan bahwa di perumahan ini ada dua RT yaitu RT 03 dan 05 dengan jumlah penduduk dihuni 220 KK .


Warga di perumahan ini memang sangat mengharapkan jalan yang ke masuk ke perumahan ini segera diaspal karena berdampak tidak baik juga bagi kesehatan , jika hari panas jalan berdebu yang bisa akibatkan penyakit Infeksi Saluran Pernafasan ( ISPA ) dan masalah lainnya , jadi melalui media ini kami bermohon agar kiranya kerinduan warga akan jalan diaspal bisa di penuhi , begitu papar ketua RT tersebut kepada wartawan . **


( Afan Sari )

Baca Juga

iklan