Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

PT SMS Finance Syukuran Kantor Baru Dengan Menyantuni Anak - Anak Panti Asuhan







Mandau,MenaraRiau.com-Sehubungan dengan kepindahan kantor kelokasi baru  mulai Januari 2023, PT SMS Finance menyelenggarakan acara syukuran di Jalan Hang Tuah Kelurahan Babussalam kecamatan Mandau (Sabtu 6/05/2023)



Acara diisi dengan kata sambutan,pemotongan tumpeng, doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Parlagutan Hasibuan dan makan siang. Turut hadir langsung Donald Agus Turnip selaku  Area Manager, turut mendampingi Efraim Sanjaya Surbakti selaku Branch Manager,Paula selaku Branch Operation Supervisor,serta para karyawan PT SMS Finance. Dengan mengundang  dan menyantuni anak- anak dari Panti Asuhan At Tan 'im Duri.




Dalam sambutannya Efraim Sanjaya Surbakti mengatakan kepindahan lokasi kantor ini merupakan upaya untuk perbaikan dan kenyamanan pelayanan.  Semoga PT SMS Finance bisa tetap tumbuh dan berkembang serta ikut berpartisipasi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya duri" ungkapnya.




Dalam kesempatan yang sama Donal Agus Turnip menyampaikan pesannya agar semua stakeholder berkomitmen untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan kualitas dan efektifitas layanan kepada para nasabah PT SMS finance khususnya kota Duri. PT Sinar Mitra Sepadan Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan skala nasional yang didirikan pada tanggal 28 November 2000.Dan Membuka cabang pada tahun 2010 di kota Duri yang bernaung dibawah area Sumbagut 3.





"Saya berterima kasih pada seluruh masyarakat Duri khususnya yang menerima kehadiran PT SMS terbukti sudah 13 tahun mampu melayani dan bertahan ditengah masyarakat kota Duri.Harapan saya agar semua stakeholder berkomitmen untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan kualitas dan efektifitas layanan kepada para nasabah PT SMS finance khususnya kota Duri" tutupnya.



PT SMS Finance sendiri merupakan perusahaan  yang melayani pembiayaan otomotif yang terdiri dari pembiayaan mobil baru, pembiayaan mobil bekas dan Pembiayaan Multiguna,Modal Usaha,serta Investasi.**


Editor : MenaraRiau.com

Sumber: DNA/ Rilis



Baca Juga

iklan