Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Kolaborasi Polres Bengkalis Dengan Insan Pers Dalam Rangka Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik dan Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri

                  Kapolres Bengkalis AKBP Satyo    Bimo Anggoto S.H,S.I.K,M.H



Mandau,MenaraRiau.com-Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro S.H,S.I.Km,M.H silaturahmi bersama insan pers dari beberapa organisasi pers dikabupaten Bengkalis,tepatnya di Cafe Pondok Biru Jalan Hangtuah, Jumat (22/05/2023) sekira pukul 13.00 WIB. Kegiatan tersebut dalam rangka Mewujudkan keterbukaan informasi publik dan peningkatan kepercayaan masyarakat tehadap Polri.






Dalam kesempatan yang hangat tersebut Kapolres didampingi Kapolsek Mandau Kompol Khairul Hidayat S.H,S.I.K Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi S.I.K, Kasat Reskrim dan beberapa personil kepolisian Polsek Mandau dan polres Bengkalis , yang dihadiri Ketua-ketua organisasi pers dan puluhan awak media di Kabupaten Bengkalis yang ada di daratan.






Dalam sambutannya Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro,S.H.S.I.K,M.H bahwai tujuan acara tersebut untuk mewujudkan informasi publik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.




”Rekan-rekan media yang saya hormati, kita punya kepentingan yang sama dalam hal informasi.Wartawan bertugas untuk memberitakan dan kami (Polri) punya kepentingan untuk diberitakan".




Lebih lanjut dikatakannya "adanya pertemuan ini, kita sepakat bahwa kita punyai kepentingan yang sama tentunya juga harus punyai persepsi dan kepercayaan yang juga sama, artinya kepercayaan itu dibangun atas dasar profesional.Informasi itu harus berimbang,seringkali saya justru kerap mendapatkan informasi dari rekan-rekan wartawan".


   Sesi foto bersama Kapolres dan Para Insan     Pers





Untuk itu dengan dibangunannya kemitraan ini tentunya sangat membantu sekali tugas Polres Bengkalis dalam hal menyampaikan informasi kepada masyarakat.”ucap Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menutup kata sambutannya.


Acara ditutup dengan sesi foto bersama sebelum akhirnya Kapolres dan jajarannya meninggalkan lokasi pertemuan.**



Sumber : Rilis/Dn

Baca Juga

iklan