Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

KETUA DEWAN PIMPINAN DAERAH KHUSUS "LLPN" BENGKALIS SERAHKAN SK MANDAT DPC KEC.MANDAU

 





Mandau, MenaraRiau.Com-Dalam rangka menjalankan amat Anggaran Dasar dan Rumah Tangga Lembaga Laskar Pagar Negeri ( LLPN ) , Fadil selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah Khusus  Kec. Bengkalis Serahkan SK Mandat Pembentukan  LLPN Kecamatan Mandau , selaku pemegang Mandat atas nama Safrizal Filiang dan  penyerahan mandat tersebut dilaksanakan di kantor DPDK LLPN Kab.  Bengkalis , Jln.Desa Harapan Kel.Air Jamban Duri pada Minggu ( 21/5/2023 ).




Penyerahan mandat tersebut merupakan bentuk kegiatan yang nyata dalam rangkau mengembangkan organisasi ketingkat Kecamatan , begitu ungkap Fadil kepada wartawan,  dan beliau menambahkan bahwa wilayah kerja Dewan Pengurus Daerah Khusus ( DPDK ) Bengkalis meliputi Kecamatan Mandau, Pinggir , Tulang Mandau , dan Bathin Sholapan. 



Masih dengan Fadil, ditegaskannya bahwa tiga Kecamatan lagi Akan menyusul dan saat ini kita sudah mengantongi nama-nama sebagai penerima mandat , bila keempat Kecamatan itu sudah tersusun kepengurusannya maka Akan kita laksanakan Pelantikan secara kolektiv sesegera mungkin , begitu ujarnya .



Di acara yang sama Datok Irwan selaku Sekretaris menambahkan bahwa kegiatan hari ini merupakan tindak lanjut dari apa yang diharapkan  oleh pimpinan organisasi  { DPP LLPN ) agar sesegera membentuk keoengurusan Tingkat Kecamatan , Kelurahan dan Des



Untuk Kecamatan Mandau hari ini kita Serahkan kepada pemegang Mandat Datok Syafrizal Filliang dan Mandat berlaku  selama 30 hari kedepan.



Acara penyerahan SK Mandat tersebut dihadiri Ketua Datok Fadil , Sekretaris Datok Irwan , .a. Panglimo Datok Siswandi , SatgasSus Koti Bambang , dan pengurus lainnya.**

( Red )


Baca Juga

iklan