Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

KABEL MISTERIUS ANJLOK KEBAWAH , BAHAYA MENGANCAM WARGA , PENGUNJUNG KEDAI KOPI YONG BENGKALIS DURI WAS - WAS

 




Mandau, MenaraRiau.com- Sebuah kabel melintang persis di depan kedai kopi Yong Bengkalis - Duri membuat penggunjung kerap protes ke Karyawan kedai kopi Yong Bengkalis.


Keberadaan kabel di jalur masuk kedai kopi Yong Bengkalis yang berada di seputaran Jalan Jenderal Sudirman Duri sudah dekat dengan tanah hingga menghalangi pengunjung yang masuk hendak sarapan.


"Bahaya dan sekaligus bikin susah kabel ini, soalnya harus nunduk dulu kalo mau lewat," ujar Ardhi salah seorang pelanggan.


Tak ayal karena kabel ini Karyawan kedai kopi Yong Bengkalis menjadi sasaran protes bagi pelanggannya.






Menurut Sandy Sahputra salah seorang karyawan kedai kopi Yong Bengkalis dirinya sudah komplain kepihak PLN namun kabel tersebut setelah di cek bukan milik PLN.


Kejadian ini sudah berlangsung dua pekan silam hingga saat ini kabel yang melintang tidak diketahui oleh Sandy Sahputra entah milik perusahaan apa.


"Saya tidak tau kabel ini milik perusahaan apa bang, saya bingung mau melapor kemana," ujar Sandy pada awak media Senin (22 /5/2023.)


Kabel yang melintang ketinggian kurang lebih 1m dari tanah ditopang oleh Sandy dengan alat seadanya agar dapat kendaraan masuk.


"Dengan ketinggian kabel hanya 1m tentu para pelanggan kami yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat tidak dapat masuk," tuturnya.


Dari pantauan dilapangan terlihat jelas dalam pemasangan kabel itu diduga asal Pasang saja karena kenapa kabel itu bisa turun ke bawah hampir menyentuh tanah , setelah dilihat secara seksama ternyata kabel tersebut ada merk "Hansen CCI 12 B1 2017 1833m" tapi belum dikerahui dari perusahaan apa yang memasang jaringan kabel itu.


Selalu menjadi pertanyaan bagi masyarakat yang melintasi jalan Sudirman depan kedai Kopi Young Bengkalis itu kenapa kabel yang turun kebawah dibiarkan terus bisa membahayakan warga masyarakat yang melintasi disitu , begitu ungkap mereka.


Sampai berita ini diturunkan belum ada pihak- pihak yang bertanggung jawab dan awak media ini Akan melakukan investigasi tentang kabel misterius itu. **

( AFan Sari )

Baca Juga

iklan