Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Yayasan Tunas Bunda Mandau Adakan Kontes Da'i Dan Da'yah Muda

 



Mandau, MenaraRiau.com -Dalam Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat dari Allah SWT banyak umat muslim melakukan kegiatan yang penuh amalan dan keberkahan , Salah satu nya perlombaan DA'I dan DA'IYAH MUDA se Kecamatan Mandau yang di taja YAYASAN TUNAS Bunda Mandau melalui Y And Team Channel , dilaksanakan hingga 20 April 2023 dan sehabis lebaran disambung lagi begitu ungkap Ibu Yolanda selaku ketua YAYASAN kepada wartawan pada ( selasa 18 April 2023 ).


Beliau menjelaskan acara ini dilaksanakan didasari ada tanggung jawab moral kita kepada generasi muda agar kedepannya menjadi generasi harapan bangsa yang beriman dan berahlak mulia , disamping itu juga acara ini juga secara tidak langsung menggali potensi diri dan bakat anak-anak tersebut tuk menjadi DA'I dan Da'yah yang handal dan berkarakter dalam mengembangkan syiar agalma islam kedepannya .


Menurut Yolanda diacara ini ada sekitar duapuluhan peserta yang mengikuti kegiatan ini dan tidak dibatasi pesertanya , artinya sehabis Bulan Ramadhan lomba seperti ini Akan dilanjutkan kembali hingga para DA'I dan Da'yah Muda punya wadah dalam mengembangkan bakat dan potensi dirinya.


Ditambahkannnya lagi melalui acara tersebut beliau menghimbau agar para orang tua mau mengarahkan anak-anak nya tuk ikut menjadi peserta , karena dengan kegiatan itu anak-anak akan lebih terfokus dengan kegiatan positive tidak bermain hend phone ( Hp ) terus , begitu ujarnya . (Apansari )

Baca Juga

iklan