Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

PKS PT.SAS Salurkan CSR 270 Paket gratis Sembako Kepada warga.





Bengkalis, Menarariau.com    Pimpinan PKS PT SAS Adi Gunawan didampingi Anggota DPRD Bengkalis Al. Azmi menyerahkan secara simbolis Paket Sembako Kepada Warga.


Penyaluran paket sembako adalah bentuk CSR perusahaan yang di serahkan oleh Perwakilan Pimpinan PT SAS Adi Gunawan bersama Anggota DPRD Bengkalis Dapil Pinggir Al Azmi secara simbolis kepada beberapa orang warga.pada hari Rabu(12/4/2023


Situasi di bulan suci Ramadhan, Pabrik Kelapa Sawit PT Sawit Anugrah Sejahtera (PKS PT SAS). Bertempat di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Salurkan ratusan paket sembako kepada warga sekitar pabrik dengan adanya bantuan CSR kepada masyarakat moga dengan doa syukur ini moga PKS ini makin maju produksinya hingga tahun depan.semoga semua apa yang sudah di raih oleh PKS PT SAS tahun brikutnya Allah memberikan lagi rezeki yang melimpah amin.


 Pimpinan PT SAS menyampaikan kepada awak media, Tahun 2023 ini ada sebanyak 270 paket sembako, yang kemasannya berisi : minyak goreng, gula, sirup, roti, teh, dan satu karung beras. Menyerah paket sembako kepada warga.moga tahun depan bisa lebih banyak lagi   "tuturnya"


Pria yang akrab disapa Ketek itu, penyaluran sembako dibagi 70 paket untuk warga lingkungan sekitar perusahaan dan 200 paket disalurkan untuk warga Sakai yang ada di Desa Muara Basung.


Pihak perusahaan menyisihkan keuntungannya yang disalurkan melalui program CSR. Situasi global saat ini. Produksi sawit drastis menurun. Dampak dari trek buah sawit, juga berdampak pada pendapatan petani sawit. Harga yang kurang baik. Pihak perusahaan tetap eksis dan sudah kebiasaan yang lazim. PT. SAS tetap menyalurkan bantuan. Meskipun sedikit kita tetap bisa membantu masyarakat terlebih di bulan Ramadhan ini dengan doa dari warga moga PT SAS ini semakin tetap sukses selalu Amin.......


Anggota DPRD Bengkalis Al Azmi mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako dari  Pimpinan PKS PT. SAS yang berdomisili di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini. Ini juga jadi acuan bagi perusahaan lainnya. Peduli menyisihkan sedikit keuntungannya, demi membantu masyarakat sekitarnya. Setelah penyerahan sembako, Al Azmi (mantan Kades Muara Basung) meminta dukungan seluruh elemen masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga dan mendukung kelangsungan perusahaan yang bergerak di pengolahan buah sawit hingga nantinya pelanggan lebih percaya kepada perusahaan kita hingga walau buah trek namun masyarakat di sekitarnya tetap Buang sawit 



PT SAS kalau hubungan kita baik terhadap masyarakat walau buah trek tdk jadi soal asal harga tetap terjaga oleh pelanggan hingga mereka enggan berpindah ke lain hati didalam penarapan keseharian PT SAS di perusahaan ini memberikan servis terhadap pelanggan yang terutama bagi warga yang memiliki kebun sawit.


 Rilis (Sarehono)

Baca Juga

iklan