Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Gabungan BKO Polres Bengkalis dan Polsek Mandau Gelar Operasi Tertib Ramadhan Jelang Idul Fitri 1444 H






Mandau,MenaraRiau.com- Minggu (16 /04/2023) pukul 06.15 Wib, pelaksanaan Ops Cipta Kondisi (KRYD) oleh Gabungan BKO Polres Bengkalis dan Polsek Mandau,disepanjang Jalan Jend. Sudirman depan Ramayana Kel. Air Jamban Kec. Mandau Kab. Bengkalis.



OPS tersebut dipimpin langsung oleh Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. (Kapolsek Mandau),turut mendampingiIptu Anggi R. Diansyah, S.T.K., S.I.K. (Kanit Reskrim Polsek Mandau) dan pers gabungan berikut yakni 5 Pers BKO Sat Lantas Polres Bengkalis,2 Pers BKO Sat Samapta Polres Bengkalis, 1 Pers BKO Sat Narkoba Polres Bengkalis,4 Pers Polsek Mandau 



Seperti disampaikan oleh Kapolsek Mandau Hairul Hidayat,S.I.K.,M.M.,M.H. bahwa OPS Cipta Kondisi (KRYD) dilaksanakan untuk meminimalisir aktivitas balap liar (Bali) di jalan-jalan protokol yang berada di wilayah hukum Polsek Mandau.



" Untuk mencegah terjadinya kejahatan C3 di wilayah hukum Polsek Mandau khususnya selesai pelaksanaan ibadah shalat subuh"



Dengan dilaksanakan kegiatan Ops Cipta Kondisi (KRYD) ini diharapkan terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Mandau dengan kehadiran Personil Polri ditengah - tengah masyarakat.



Dalam kegiatan dilakukan himbauan terhadap para remaja yang duduk nongkrong di depan Ramayana agar pulang kerumah masing-masing dan jangan melakukan aktivitas balap liar (Bali) serta dilakukan penertiban terhadap 2 orang remaja yg melawan petugas.**



Sumber: Humas Polsek Mandau

Editor:(Hend)



Baca Juga

iklan