Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

IPK Kesumbo Ampai Gotong Royong Bantu Perbaikan Jalan Warga Yang Rusak

 




Rohil,MenaraRiau.com- IPK Ranting Kesumbo Ampai bahu - membahu melakukan gotong royong perbaikan jalan Putri Ayu( jalan simpang PT) yang terletak di desa mamugo kecamatan Tanah putih kabupaten Rokan Hilir.Jalan sepanjang 4,5 km tersebut penuh dengan lubang- lubang besar sehingga hal tersebut menjadi keprihatinan dari para anggota IPK yang ada di desa tersebut.


Gotong royong ini dilakukan untuk meminimalisir resiko potensi kecelakaan sebab jalan tersebut termasuk jalan yang sangat ramai dilintasi kendaraan bermuatan berat seperti coldiesel dan truck keluar masuk membawa buah sawit. Masyarakat setempat di daerah tersebut merasa kondisi jalan yang penuh lubang membahayakan pengguna jalan,apalagi ketika hujan turun deras menyebabkan jalan licin." 

“Kecelakaan itu bisa di sebabkan dari banyak faktor dan salah satunya adalah di sebabkan kondisi jalan yang rusak," ujar Hasibuan selaku ketua Ranting IPK Kesumbo Ampai.

"Kami berharap masyarakat lebih aman dan nyaman saat berkendara dan mengurangi potensi terjadinya kecelakaan.Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat untuk seluruh masyarakat",tutupnya.

Rilis: HS


Baca Juga

iklan